Launching Perssu Madura City, Presiden Klub Kenalkan Jersey dan Manajemen

Avatar of PortalMadura.Com
Launching Perssu Madura City, Presiden Klub Kenalkan Jersey dan Manajemen
Launching Perssu Madura City

PortalMadura.Com, – Klub sepak bola asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi dilaunching, Jumat (20/10/2023).

Presiden Klub Achmad Fauzi yang juga Bupati Sumenep itu mengenalkan dua jersey sekaligus manajemen yang akan mengarungi laga musim 2023/2024.

Launching berlangsung pada momentum olahraga bersama antara organisasi perangkat daerah (OPD) dan Camat di Lapangan GOR A Yani dengan ditandai pemakaian kaos kepada pelatih kepala Budiharjo Talib dan manajer RB MS Hadi Pradipta.

“Manajemen baru, jersey baru dan tentunya semangat baru akan menampilkan prestasi terbaik pada kompetisi tahun ini. Perssu harus naik kelas,” kata Achmad Fauzi.

Klub yang berdiri sejak 1972 bernama Perssu berganti nama Perssu Madura City. Menurut Achmad Fauzi, penambahan itu dengan harapan mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat atau suporter di Pulau Garam Madura.

“Kami optimis dengan semangat jajaran pengurus dan nama baru, Perssu Madura City bisa membawa perubahan yang positif untuk berlaga di Liga 3 Indonesia,” ujarnya.

Sedangkan jersey kandang berwarna merah, kata dia, melambangkan semangat dan jiwa yang tinggi, energik dan berani untuk meraih kemenangan. Untuk jersey tandang berwarna hijau melambangkan para pemain memiliki mental yang tenang dan bijaksana.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.