Lawan Bali United, Skuad Pincang

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menjelang laga melawan Bali United di Stadion Deltra Sidoarjo, Senin (20/6/2016), skuad terancam tidak dalam kekuatan penuh. Pasalnya, dua pemain inti sedang mengalami masalah.

Manajer FC, Haruna Sumitro mengatakan, dua pemain tersebut masing-masing Fabiano Beltrame yang mengalami cedera punggung dan Dane Milovanovic yang terserang penyakit demam.

“Doakan kapten , Fabiano Beltrame cepat pulih dari cedera punggung. Namun yang lebih utama adalah doakan Fabiano mentalnya bangkit atas insiden tertembaknya paman Fabiano di Brazil,” ungkapnya, Minggu (19/6/2016).

Selain itu dia berharap, Dane Milovanovic yang sudah dua hari tidak melakukan latihan rutin itu bisa merumput saat bertanding melawan Bali United. Sehingga, Laskar Sape Kerrab lebih maksimal dalam menjalani pertandingan.

Pertandingan kandang melawan Bali United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akan tersaji di stadion Deltra Sidoarjo, Senin (20/6/2016).

Laga pekan ke-7 tersebut merupakan sanksi yang harus diterima Laskar Sape Kerrab setelah sebelumnya terjadi penyalaan flare di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) saat bertanding melawan Persiba Balikpapan pada tanggal 13 Juni lalu.

Akibatnya, komisi disiplin menjatuhkan sanksi bertanding di tempat netral selama tiga kali laga kandang, yaitu pekan ke-7, ke-9 dan pekan ke-11. Namun, manajemen sedang mengajukan banding atas sanksi tersebut. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.