Lawan Barito Putra, Fachruddin Siap Jaga Pertahanan

Avatar of PortalMadura.com
Lawan Barito Putra, Fachruddin Siap Jaga Pertahanan
Pelatih dan Barito Putra menunjukkan kesiapan menjalani pertandingan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pertandingan perdana versus dalam kompetisi Liga 1 tahun 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dipastikan berjalan sengit, Senin (26/3/2018) petang.

Pasalnya, laga yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut pemain kedua tim dalam kondisi on fire. Bahkan, sama-sama ingin menutup laga dengan hasil tiga poin, apalagi yang bermain di depan publik sendiri.

Seperti yang disampaikan bek , Fachruddin Wahyudi Aryanto, bahwa dirinya akan bermain maksimal untuk menjaga pertahanan timnya agar tidak kebobolan oleh tim tamu. Kemenangan merupakan harga yang tidak bisa ditawar lagi.

“Kita sudah siap menjalani pertandingan, dan antisipasi pemain itu secara tim bukan hanya saya sendiri” katanya usai konferensi pers, Minggu (25/3/2018).

Pertahanan akan dijaga oleh dua stopper bintang, yaitu Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Fabiano de Rosa Beltrame. Kemudian bek kanan dan bek kiri biasanya ditempati oleh Benny Wahyudi dan Alfath Fathier.

Sementara itu, striker Barito Putra, Samsul Arif menegaskan, dirinya sudah siap menjalani pertandingan dengan kualitas pemain tuan rumah merata di semua sisi. Sehingga dalam bermain tidak hanya mengantisipasi satu pemain saja. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.