oleh

Lawan Barito Putra, Fachruddin Siap Jaga Pertahanan Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan perdana Madura United versus Barito Putra dalam kompetisi Liga 1 tahun 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dipastikan berjalan sengit, Senin (26/3/2018) petang.

Pasalnya, laga yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut pemain kedua tim dalam kondisi on fire. Bahkan, sama-sama ingin menutup laga dengan hasil tiga poin, apalagi Madura United yang bermain di depan publik sendiri.

Seperti yang disampaikan bek Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto, bahwa dirinya akan bermain maksimal untuk menjaga pertahanan timnya agar tidak kebobolan oleh tim tamu. Kemenangan merupakan harga yang tidak bisa ditawar lagi.

“Kita sudah siap menjalani pertandingan, dan antisipasi pemain itu secara tim bukan hanya saya sendiri” katanya usai konferensi pers, Minggu (25/3/2018).

Pertahanan Madura United akan dijaga oleh dua stopper bintang, yaitu Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Fabiano de Rosa Beltrame. Kemudian bek kanan dan bek kiri biasanya ditempati oleh Benny Wahyudi dan Alfath Fathier.

Sementara itu, striker Barito Putra, Samsul Arif menegaskan, dirinya sudah siap menjalani pertandingan dengan kualitas pemain tuan rumah merata di semua sisi. Sehingga dalam bermain tidak hanya mengantisipasi satu pemain saja. (Marzukiy/Putri)