Lawan Gresik United, Sanogo Akan Jadi Target Man

  • Bagikan
Kanan Pelatih Madura United Gomes de Oliveira
Kanan, Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menerima tantangan tamunya, Gresik United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (1/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Namun, laga pekan kesembilan itu tidak bisa diperkuat marquee player Peter Osaze Odemwingie lantaran akumulasi kartu yang selama ini selalu menjadi target man Laskar Sape Kerrab dalam membobol gawang lawan.

“Kita siapkan Sanogo, dia jadi target man nanti. Harapan kita dia bisa tampil baik dan bisa bantu Madura menangi pertandingan,” kata Gomes.

Boubacar Sanogo merupakan mantan pemain Hamburg SV yang didatangkan paling akhir. Pemain yang telah malang melintang di sepak bola Eropa itu sebelumnya diharapkan menjadi penyuplai bola kepada Odemwingie.

Tetapi, kedatangan mantan pemain timnas Pantai Gading ini tidak kunjung beradaptasi dengan Fabiano dan kawan-kawan. Buktinya dia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan saja.

Menurut Gomes, pihaknya akan tampil agresif untuk memenangi pertandingan setelah sebelumnya dua kali bermain imbang di kandang sendiri. Apalagi setiap pertandingan ceritanya akan berbeda.

“Saya yakin bisa memperoleh hasil maksimal, kita selama delapan pertandingan tampil baik. Meskipun beberapa kali bermasalah di penyelesaian akhir, tapi itu biasa di sepak bola,” tandasnya.

Untuk lini tengah yang ditinggal Asep Berlian karena akumulasi kartu, Gomes mengaku telah mempersiapkan semua penggantinya. Seperti Tanjung, Rizky Dwi Febrianto dan Guntur Ariyadi yang tampil impresif saat melawan Sriwijaya FC.

“Kita persiapkan semua pemain yang ada di grup ini, siapa yang bermain akan menjawab dengan baik,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.