Lawan Gresik United Tanpa Odemwingie, Gomes Miliki Banyak Pengganti

  • Bagikan
Gomes de Oliveira
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – dipastikan tidak bisa diperkuat Peter Osaze Odemwingie kala menjamu Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jawa Timur pada tanggal 1 Juni 2017.

Namun demikian, Pelatih , Gomes de Oliveira tidak ambil pusing dengan absennya marquee player tersebut lantaran masih banyak pemain yang bisa menggantikan posisi Odemwingie.

“Ada Elthon, Bayu, Engel dan Fandi Eko. Saldi juga terus menunjukkan performa yang sangat bagus. Dane sudah bisa bermain. Itu juga bisa menjadi keuntungan bagi tim ini,” kata Gomes, Selasa (30/5/2017).

Dikatakan Gomes, pihaknya juga memiliki Boubacar Sanogo yang saat ini sudah menunjukkan performa terbaiknya dalam setiap latihan. Hal itu bisa menjadi opsi untuk memainkan mantan pemain timnas Pantai Gading tersebut.

“Sanogo mengalami perkembangan dalam setiap harinya. Dia berlatih dengan keras dan dia juga sudah lebih siap untuk dimainkan. Sangat mungkin besok dia main sejak menit awal,” terangnya.

Selain Peter Osaze Odemwingie yang tidak bisa memperkuat pada laga pekan kesembilan Liga 1 tersebut, ada juga Asep Berlian karena sama-sama mendapat akumulasi kartu kuning. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.