Lawan Persija, Lini Belakang Tanpa Pemain Inti

Avatar of PortalMadura.Com
Lawan Persija, Lini Belakang Madura United Tanpa Pemain Inti
Suasana Pertandingan (Jumat, 12/10/2018) (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, tidak dalam kekuatan full team kala menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (14/10/2018) malam.

Pasalnya, pada laga pekan ke 25 tersebut skuat Laskar Sape Kerrab harus bertarung tanpa pemain inti di lini belakang. Yaitu Fabiano de Rosa Beltrame yang mendapat sanksi akumulasi kartu dan Fachruddin Wahyudi Aryanto yang sedang bergabung dengan latihan Timnas Indonesia. Keduanya adalah sama-sama sebagai stopper.

Selain dua pemain tersebut, juga kehilangan pemain bek kanak dan bek kiri, yakni Alfath Fathier yang juga bergabung dengan timnas senior dan Rifad Marasambessy yang membela timnas U-19.

Namun demikian, Pelatih , Gomes de Oliviera mengaku tetap siap menghadapi Macan Kemayoran meskipun tanpa pemain tersebut setelah dalam beberapa hari terakhir melakukan latihan secara matang.

“Kita harus maksimalkan pemain yang ada, semuanya dalam keadaan baik, kita akan fight lawan Persija,” tegas Pelatih asal Brazil tersebut, Jum'at (12/10/2018).

Dikatakan, Persija merupakan tim besar dengan komposisi pemain berkualitas. Sehingga pergerakan semua pemain harus diantisipasi dengan baik oleh anak didiknya untuk memenangkan pertandingan.

Di skuat , Fachruddin dan Fabiano merupakan pemain yang selama ini menjadi andalan pelatih dan nyaris tak tergantikan kecuali akumulasi kartu atau pun cedera. Dengan absennya pemain tersebut, tentu harus menurunkan Munhar yang selama ini menghiasi bangku cadangan dan Guntur Ariyadi yang biasa dimainkan sebagai stopper apabila kekurangan pemain.

Sementara untuk bek kanan atau pun bek kiri masih memiliki stok pemain yang biasa bermain di posisi itu, seperti Andik Rendika Rama dan Benny Wahyudi. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.