Lawan PSBS Biak, Madura FC Hanya Bawa 16 Pemain

  • Bagikan
Pemain Madura FC
Pemain Madura FC

PortalMadura.ComMadura FC akan melakoni laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 pekan ke-20 di kandang PSBS Biak, Jumat (5/10/2018) sore.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Cenderawasih, Papua itu, Laskar Jokotole hanya membawa 16 pemain.

“Kami sengaja membawa pemain dengan jumlah lebih sedikit dari biasanya 18 orang,” terang Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin.

Hal tersebut dimaksudkan untuk menyimpan sejumlah pemain guna menghadapi laga kandang melawan PS Mojokerto Putra pada 15 Oktober 2018.

Ia menyampaikan, perjalanan ke Biak cukup menguras kondisi fisik dan jadwal laga yang padat, sehingga pihaknya harus menyiasatinya dengan membawa pemain lebih sedikit dari biasanya.

Baca : Dealer Anugrah Jaya Bangkalan Sampaikan Ucapan Selamat Ultah PortalMadura.Com

Untuk duel melawan PSBS Biak, Madura FC telah menjalani latihan pemulihan fisik, latihan taktik dan kerja sama tim. Uji coba lapangan juga sudah dilakukan.

“Semoga para pemain kami dalam performa terbaik dan bisa menjalankan taktik dan kerja sama tim ketika melawan PSBS Biak,” katanya.

Pihaknya tetap bertekad untuk meraih poin di kandang PSBS Biak, minimal seri. “Ini guna menjaga peluang bisa merebut satu tiket ke babak delapan besar,” ujarnya.

Saat ini, Madura FC berada di posisi kedua klasemen sementara wilayah timur dengan modal 36 poin.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.