Lawan PSM Makasar, Presiden minta Pemain Bermain Dengan Hati Dan Profesional

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Firman G.A.Editor: Firman G.A.
Presiden Madura United Achsanul Qosasi
Presiden Achsanul Qosasi meninjau langsung proses latihan Laskar Sape Kerrab di Lapangan G Senayan, Jakarta, Rabu (8/9/2021).

PortalMadura.com– Ditengah persiapan  laga kedua BRI Liga 1 2021, melawan PSM Makassar, Minggu (12/9/2021), Presiden Achsanul Qosasi meninjau langsung proses latihan Laskar Sape Kerrab di Lapangan G Senayan, Jakarta, Rabu (8/9/2021).

Tak hanya melihat persiapan fisik dan strategi pemain, AQ sapaan akrab pria asli Sumenep ini juga memberikan motivasi kepada seluruh pemain.

Dia berharap seluruh pemian bermain dengan hati dan bertanding dengan profesional saat menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan pertandingan kompetisi domestik tertinggi Indonesia BRI Liga 1 .

“Kalian pertimbangkan betul, main dengan hati, main dengan otak secara profesional jangan mencederai profesi anda. Kalian itu dipilih dari 60 orang lebih yang daftar ke . Kalian itu pilihan dan mungkin banyak yang lain, tapi yang ada di sini, 30 orang itu adalah pilihan,” ucapnya seperti yang dikutip PortalMadura.com dari maduraunitedfc.com

Sementara itu jelang laga kontra FC VS PSM Makassar, Ronaldo Kwateh penyerang sayap belia Laskar Sape Kerrab kemungkinan tidak akan turun. Setelah anak Roberto Saydee Kwateh, striker asal Liberia yang malang melintang di klub-klub lokal sejak awal 2000-an, dipanggil timnas U-18.

Sedangkan disisi lain  gelandang asal Korea Selatan, Kim Jin-sung yang tak masuk line-up di laga perdana. Tampaknya akan di maiankan.

“Kim Jin-sung sudah masuk dalam skema tim yang dipersiapkan menghadapi PSM,” ujar Manajer Rahmad Darmawan mengutip situs resmi klub.

Jadwal Pertandingan VS PSM Makassar

Minggu 12 September 2021

Waktu : 18:15 WIB
Live: Indosiar
Link live streaming klik disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.