Ledakan Mirip Bom Molotov di Sumenep Berbahan Potasium

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, mirip di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diduga berbahan potasium.

Ledakan itu terjadi pada pukul 20.30 WIB, Selasa (2/1/2024), di jalan setapak dekat rumah Atnawi (53), Dusun Laok, Desa Bates, Kecamatan Dasuk, Sumenep.

“Ledakan itu diduga ,” terang Kasi Humas AKP Widiarti S, Rabu pagi (3/1/2024).

Pemilik rumah, Atnawi yang biasa disapa Pak Wi, mengalami luka lecet di belakang telinga bagian bawah sebelah kiri. Korban mendapat perawatan tenaga medis terdekat.

Saat kejadian, korban sedang tiduran di gardu (mirip pos kamling) belakang musala. Jarak ledakan dengan korban sekitar 2 meter.

Ledakan mirip bom molotov itu diduga dilakukan oleh orang tidak dikenal yang sebelumnya sempat mundar-mandir tak jauh dari tempat kejadian.

Hingga berita ini dilansir portalmadura.com, belum terungkap motif dugaan pelemparan potas tersebut.

Aparat kepolisian setempat yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) beberapa saat setelah ledakan masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Lokasi ledakan sudah diberi garis polisi (police line).

Versi warga, bunyi ledakan terdengar keras hingga radius 2 kilometer. Kedalaman lubang bekas ledakan berkisar 50 cm dengan diameter cukup lebar.

“Bekas ledakannya, kalau dimasukin buah kelapa bisa masuk dua. Cukup besar lubangnya. Kedalamannya sekitar 50 cm,” kata salah seorang warga, Sutrisno, pasca kejadian.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.