oleh

Legislator Senayan Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

PortalMadura.Com, Pamekasan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Syafiudin Asmoro mengajak kepada semua lapisan masyarakat di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur untuk bersama-sama menjaga dan kesatuan bangsa.

Legislator dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan, dirinya bersama Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) akan bergandengan tangan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita ini anggota DPR RI dari PKB yang nota bene anak kandung dari NU, kita harus betul betul komunikasi memperjuangkan aspirasi warga NU,” katanya saat kunjungan ke PCNU Pamekasan, Rabu (21/10/2020).

Legislator asal Bangkalan ini menambahkan, perpecahan bangsa Indonesia saat ini rawan terjadi dengan maraknya berita-berita hoax yang mudah dikonsumsi publik. Oleh karena itu, perlu kesepakatan bersama antara PKB dengan NU menghadapi masalah besar tersebut.

“Kemudian, bagaimana anggaran dari APBN benar benar terserap kepada warga Madura yang selama ini menurut para tokoh kurang maksimal,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Oktaviana Dwi KK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.