oleh

LG Rilis LG L35 Ponsel Android Kitkat Untuk Pasar Menegah Kebawah

PortalMadura.com– Perusahaan elektronik asal Jepang tidak ingin ketinggalan untuk menaklukkan pasar Smart Phone Android yang terus menggeliat. Namun berbeda dengan sebelumnya kini LG menyasar pasar mengeah kebawah dengan merilis Posnel anyarnya LG L35.

LG L35 ini hadir dengan layar 3.2-inch dengan resolusi 320×480 HVGA. Sedangkan pada prosesor LG menanamka nChipset Qualcomm dual core Snapdragon 200 dengan kecepatan 1.2 Ghz, GPU Adreno 302. Untuk membantu kecepatan ponsel LG L35 dibantu RAM 512MB.

Sedangkan pada sisi kamera LG L35 untuk bagian belakang sebesar 3 MP sedangkan untuk kamera bagian depan tidak ada, jadi bagi anda yang suka selfie harus menggunakan kamera bagian belakang. Sedangkan untuk OS Android yang digunakan, LG menanam Android 4.4.2 KitKat.

Sedangkan pada kemampuan baterainya LG menanamkan baterai dengan kamampuan 1.540 mAh, dan penyimpanan data diberikan memori internal sebesar 4GB yang bisa diperbesar melalui microsd. Walaupun perangkat ini termasuk Low End tetapi operasi sistemnya sudah menjalankan Android KitKat disertai dengan fitur yang biasa digunakan untuk perangkat High-ENd seperti Capture Plus dan Knock Code.

LG L35 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Smartphone murah besutan LG ini dijadwalkan akan segera memulai debutnya di sejumlah pasar negara di Eropa.

Sayangnya hingga saat ini belum ada rilis resmi terkait harga LG L35 untuk pasar Indonesia.(Deny)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.