Liga 2 2018, Madura FC Target Curi Poin Vs Persegres

  • Bagikan
Pemain Madura FC menjalani Latihan
Pemain Madura FC menjalani Latihan (Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com, Gresik – Laskar Jokotole julukan Madura FC menargetkan curi poin di kandang Persegres Gresik United pada laga lanjutan pekan ke-18 Liga 2 Indonesia 2018 wilayah timur, di Stadion Joko Samudro Gresik, Selasa (25/9/2019) sore.

Pelatih Kepala Madura FC Salahudin mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi laga melawan Persegres. “Hanya program latihan bagi anak-anak tetap berjalan sebagaimana mestinya,” katanya, Senin (24/9/2018).

Namun pihaknya mengakui tidak mudah untuk meraih poin di kandang Persegres. “Ini tentunya sulit dan butuh kerja keras para pemain Madura FC. Apalagi, kepercayaan diri para pemain Persegres dalam kondisi bagus dan naik seiring kemenangan dua kali berturut-turut dalam laga kandang,” ujarnya.

Menurutnya, untuk menghadapi Persegres, anak asuhnya butuh fokus dan bertanding sebagaimana mestinya serta wajib all out.

Ada 20 pemain yang ia bawa untuk laga melawan Persegres Gresik. Semuanya dalam kondisi sehat dan siap bertanding. “Alhamdulillah, sebanyak 20 pemain sudah siap semua,” katanya.

Para punggawa Madura FC tersebut sudah berada di Surabaya sejak Minggu (23/9/2018) siang. Para pemain langsung menjalani program pemulihan kondisi fisik di salah satu lapangan futsal di Surabaya pada sore harinya.

Pada Senin (24/9/2018) pagi pukul 08.30 WIB hingga pukul 09.30 WIB, para pemain menjalani uji coba lapangan di Stadion Joko Samudro Gresik.

“Mohon dukungan dan doanya agar para pemain Madura FC senantiasa diberi kesempatan dan kekuatan oleh Allah agar bisa main maksimal dan merebut poin dari laga lawan Persegres,” pungkasnya.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.