Liga 3 Jatim 2023, Persepam Menang Tipis Lawan Perseba Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Liga 3 Jatim 2023, Persepam Menang Tipis Lawan Perseba Bangkalan
Persepam Pamekasan versus Perseba Bangkalan

PortalMadura.Com, Persepam Pamekasan menang tipis melawan Perseba Bangkalan pada laga pekan 2 grup M yang berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Panglebur, Sumenep, Kamis (7/12/2023), kick off pukul 15.15 WIB.

Laskar Ronggo Sukowati itu mencetak 2. Gol perdana tercipta pada babak pertama menit 8′ melalui tendangan pemain nomor punggung 11, Maulana Romadhon. Hingga turun minum, papan skor tetap 1-0 untuk Persepam.

Gol kedua kembali dicetak oleh Maulana Romadhon pada babak kedua menit 57′. Tendangan jarak jauh dari luar penalti gagal dijangkau oleh penjaga gawang Perseba Bangkalan yang dikawal Abdul Basit. Skor 2-0 untuk Persepam.

Persepam terus melakukan tekanan pada pertahanan Perseba Bangkalan dan berkali-kali on target, namun lagi-lagi Abdul Basit menyelamatkan timnya. Perseba bukan tanpa peluang di babak kedua, sayangnya finishing lini depan Perseba selalu gagal memperkecil kedudukan.

Tambahan waktu 4 menit, dimanfaatkan maksimal skuad Laskar Ke'lesab, julukan Perseba Bangkalan. Sang Kapten Bayu Firmansyah sukses memperkecil kekalahannya dengan skor 2-1 hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya pertandingan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.