Liga 3 Jatim 2023, Perssu MC Raih Poin Penuh Laga Perdana Grup M

Avatar of PortalMadura.Com
Liga 3 Jatim 2023, Perssu MC Raih Poin Penuh Laga Perdana Grup M
Perssu Madura City versus Perseba Bangkalan dalam laga Liga 3 Jatim 2023-2024 grup M di Stadion A Yani Panglegur, Sumenep, Selasa (5/12/2023).

PortalMadura.Com, (Perssu MC) meraih poin penuh pada laga perdana -2024 grup M melawan Perseba Bangkalan, Selasa (5/12/2023).

Laga yang berlangsung di Stadion Ahmad Yani Panglegur Sumenep itu, “Laskar Kuda Terbang” julukan Perssu MC menang 1-0 tanpa balas sehingga mampu menyelamatkan 3 poin hingga laga berakhir.

Perssu MC dengan formasi 4-3-3, sejak menit awal laga terlihat lebih menguasai permainan dan sering tercipta peluang emas, sayang belum mampu dikonversi menjadi gol.

Perseba pun mencoba melakukan tekanan, namun tidak membuahkan hasil. Pada menit 12′ terjadi kemelut di titik putih dan wasit Fiki Moh Jaefandani memutuskan penalti untuk Perssu MC.

Sang kapten Wimba Sutan Fanosa didaulat untuk melakukan eksekusi. Bola melaju keras dan mampu merobek gawang Perseba Bangkalan yang dikawal ketat Abdul Wasit.

Tim asuhan Budiarjo Thalib ini akhirnya unggul 1-0 atas Perseba Bangkalan. Merasa tertinggal, Perseba Bangkalan menaikan intensitas serangan. Bagitu pun Perssu MC tampak belum puas dengan 1 gol.

Jual beli serangan tercipta, namun kedua tim sama-sama mampu bertahan hingga turun minum. Skor tetap 1-0.

Pada babak kedua, Perssu MC merombak formasi dari 4-3-3 menjadi 4-4-2. Keseimbangan antara pertahanan dan serangan serta kecepatan dalam serangan dengan 2 striker ditargetkan menambah gol.

Perseba Bangkalan juga terlihat tidak mau menambah ketertinggalannya. Selain memperkuat pertahanan juga mencoba melakukan serangan lebih keras. Hasilnya, skuad asuhan Mohammad Syafi'i ini justru mendapatkan 2 kartu kuning.

Kedua tim kebanggaan masyarakat Madura ini sama-sama tidak mampu merobek jala gawang hingga sang wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya laga babak kedua. Dan skor tetap 1-0 untuk kemenangan Perssu Madura City pada laga perdana.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.