Liga 3 Jatim 2023, Persepam Tekuk Persesa 2-0

Avatar of PortalMadura.Com
Liga 3 Jatim 2023, Persepam Tekuk Persesa 2-0
Persepam pamekasan versus Persesa Sampang laga Liga 3 Jatim 2023-2024 grup M di Stadion Ahmad Yani, Panglegur, Sumenep, Selasa (5/12/2023).

PortalMadura.Com, Pamekasan berhasil menekuk Sampang dengan skor 2-0 dalam laga perdana grup M -2024, di Stadion Ahmad Yani, Panglegur, Sumenep, Madura, Selasa (5/12/2023).

Solehoddin dan kawan-kawan tampil agresif sejak awal dan menekan pertahanan lawan. Persesa tidak tinggal diam, mencoba meredam serangan Persepam sambil memberi tekanan balik. Jual beli serangan pun tidak terhindarkan.

Pada laga perdana babak penyisihan grup M ini akhirnya Persepam mampu mengurai kebuntuhan. Jala gawang Persesa yang dikawal ketat Subhan bobol melalui tendangan keras Bahrul Ulum dari luar kotak penalti dan membawa timnya unggul 1-0 hingga bertahan sampai turun minum skor tidak berubah.

Tertinggal 1-0, Persesa Sampang kembali mencoba menekan dan membangun serangan lebih keras pada babak kedua. Namun Persepam asuhan Moh Ibnu Jainur Rahman justru lebih ambisius untuk menambah gol.

Berkat sundulan manis Kusairi Lubis yang diteruskan oleh pemain nomor punggung 16, Akmal Hasan Fuadi pada menit 67′ jala gawang Persesa kembali robek. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Persepam.

Persesa Sampang semakin sulit mengejar ketertinggalannya. Sementara Persepam semakin percaya diri dan terlihat tenang memainkan tempo pertandingan. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Farid Rizkiansyah sebagai tanda berakhirnya laga, skor tetap 2-0, sekaligus menjadi 3 poin pertama bagi tim asal bumi Pamekasan ini.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.