Lima Cabor Berprestasi Warnai Hari Jadi ke-752 Sumenep

  • Bagikan
Lima Cabor Berprestasi Warnai Hari Jadi ke 752 Sumenep
para atlet berprestasi dari lima cabor dapat penghargaan dari pemerintah daerah Sumenep (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Sejumlah atlet dari lima cabang olahraga (Cabor) berprestasi mendapat penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Reward diberikan langsung Bupati Sumenep Ach. Fauzi dan Wakil Bupati Dewi Kholifah usai upacara peringatan Hari Jadi ke-752 Kabupaten Sumenep, Minggu (31/10/2021).

Atlet dari lima cabor berprestasi itu, karate, voli, catur, pétanque dan sepatu roda. Reward berupa uang pembinaan dan sertifikat penghargaan.

Salah satu atlet juara 1 voli pada kejuaraan tingkat nasional, Kintandar Lapis Lani mengaku bangga dengan kepedulian pemerintah daerah melalui reward.

Siswi SDN Kalianget Timur 1 ini berjanji, akan terus berlatih untuk mengukir prestasi yang lebih gemilang demi nama baik Sumenep. “Saya akan berlatih lebih giat lagi,” katanya pada wartawan.

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Sumenep, Sutan Hadi Cahyadi mengatakan, apresiasi yang diberikan pemerintah daerah akan menambah semangat bagi para atlet, baik yang sudah meraih prestasi maupun yang belum.

“Atlet yang belum mendapatkan reward, jangan berkecil hati, tetap semangat dalam berlatih,” katanya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.