Lima Hari Hilang, Nelayan Sumenep Ditemukan Tewas Mengapung

Avatar of PortalMadura.com
Lima Hari Hilang, Nelayan Sumenep Ditemukan Tewas Mengapung
Nelayan Sumenep ditemukan tewas mengapung di perairan laut sebelah selatan Dusun Lembana, Desa Kombang, Kecamatan Talango (kepulauan Poteran) Sumenep (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang nelayan , Madura, Jawa Timur, Kipnatun (59) ditemukan tewas mengapung di perairan laut sebelah selatan Dusun Lembana, Desa Kombang, Kecamatan Talango (kepulauan Poteran) Sumenep.

Pria asal Dusun Bancamara Barat, Desa Bancamara, Kecamatan Dungkek, Sumenep itu dikabarkan hilang mencari ikan sejak, Kamis (27/5/2021) di pantai kepulauan Giliyang, Kecamatan Dungkek.

“Korban ditemukan warga dalam kondisi tercantol di pohon kayu mangrove di pinggir pantai, hari ini, sekitar pukul 07.00 WIB,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Selasa (1/6/2021).

Saat ditemukan, kondisi korban pada bagian kepala dan seluruh wajah dalam keadaan hancur, perut robek, jari tangan kiri dan kanan terlepas semua. “Korban memakai baju warna merah kombinasi hitam lengan panjang,” katanya.

Anak korban, Su'udi mengakui bahwa mayat tersebut adalah orang tuanya yang hilang mencari ikan. “Diduga korban tenggelam di perairan laut kepulauan Giliyang,” ujarnya.

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan hanya dilakukan Visum et repertum (VeR) luar. “Jasad korban sudah dievakuasi dan diserahkan pada keluarganya untuk dikebumikan,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.