Link Download Youtube Go Apk Terbaru Tanpa Iklan

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com
Link Download Youtube Go Apk Terbaru Tanpa Iklan
Link Download Youtube Go Apk Terbaru Tanpa Iklan

Pernahkah Anda mendengar atau mengunduh Go? Jika belum, mungkin sekarang saatnya untuk mencoba ini.

Google merilis versi ringan dari aplikasi Youtube yaitu Di tahun 2016 lalu. Apliaksi Ini dikembangkan khsusu bagi pengguna smartphone dengan spesifikasi yang rendah, ataupun untuk pengguna di wilayah dengan cakupan internet yang kurang begitu baik. Tapi Youtube Go dihapus oleh google pada bulan agustus 2022 lalu.

Bahkan dengan koneksi internet yang buruk, pengguna masih dapat mengunduh video, mempratinjau video sebelum menontonnya, dan mengontrol kualitas video. Maka tak heran jika YouTube Go juga dikenal sebagai aplikasi nonton video yang ramah kuota.

Negara yang awalnya bisa mendownload YouTube Go adalah negara berkembang seperti India, Indonesia, Nigeria, dll. Namun sekarang, Google telah memutuskan untuk menghentikan aplikasi YouTube Go karena dirasa tidak diperlukan lagi.

Google mengatakan kemajuan kinerja ponsel dan infrastruktur yang berkembang telah membuat koneksi internet lebih stabil dan kuota lebih terjangkau.

YouTube Go memang memiliki beberapa keunggulan dibanding aplikasi YouTube biasa. Tentu sayang sekali jika Anda melewatkan keuntungan hemat kuota dari YouTube Go.

Kelebihan Yotube Go

Bisa dipastikan dengan menggunakan aplikasi ini akan lebih menghemat kuota, namun Anda juga bisa merasakan keuntungan lainnya yaitu sebagai berikut.

  • Tonton video sebelum mengunduh
  • Kirim dan terima video dengan orang lain melalui Bluetooth dan lainnya.

Meski begitu, aplikasi Go memiliki sejumlah kekurangan. Jika apk YouTube biasa tersedia maka pengguna tidak bisa mendapatkannya di aplikasi Go ini. Lebih detail, periksa pro dan kontra dari aplikasi Youtube Go di bawah ini.

Pro dan Kontra YouTube Go tidak memakan banyak ruang karena ukuran aplikasi yang kecil. Hanya sekitar 66MB. Kuota ponsel super hemat saat mengunduh video.

Ini karena pengguna dapat menonton dan menyimpan video dalam ukuran yang mereka inginkan.

Untuk memudahkan berbagi video dengan teman, pengguna dapat mengunduh video dan mengirimkannya ke orang lain. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik tombol bagikan di bagian atas.

Itu dapat diunduh di versi Android yang lebih lama. Untuk pengguna dengan ponsel lama dan hanya OS lama, mereka masih dapat mengunduh aplikasi ini.

Aplikasi YouTube Go apk bahkan bisa dipasang di ponsel dengan OS 4.2.1 Jelly Bean.

Kontra YouTube Go Kualitas gambar terlalu rendah dan terlihat pecah jika pengguna memilih ukuran kecil. Itupun pengguna bisa menghemat kuota agar lebih hemat.

Namun yang perlu Anda ketahui saat menggunakan aplikasi ini adalah Anda tidak dapat memposting komentar seperti di aplikasi Youtube.

Link Download Yotube Go Apk

Bagi Anda yang ingin mengunduh YouTube Go, berikut beberapa versi lama yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan versi Android yang Anda miliki:

  1. Download YouTube Go apk v.2.47.55 (rilis 26 November 2019): Disini
  2. Download YouTube Go apk v.3.18.52 (rilis 21 Oktober 2020): Disini
  3. Download YouTube Go apk v.3.25.54 (rilis 25 Oktober 2021): Disini

Cara Instal Youtube Go

Bagi yang sudah selesai mendownload aplikasinya. Mungkin Anda dapat melanjutkan dan menginstal aplikasi di perangkat Anda. Karena jika Anda mengunduh aplikasi menggunakan tautan, itu tidak dapat diinstal secara otomatis. Jadi, Anda benar-benar perlu menginstal secara manual.

Bagi pengguna yang tidak dapat menginstal aplikasi secara manual, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Atau Anda juga dapat melihat foto-foto yang telah kami sediakan di bawah ini.

  1. Pertama, Anda perlu masuk ke menu Setelan > Setelan Tambahan > Keamanan & Privasi > Instal aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  2. Selanjutnya klik menu File Manager > cari nama aplikasi > klik Install.
  3. Selesai, Youtube Go sudah terinstal

Itulah informasi seputar Link Download Youtube Go Apk Terbaru Tanpa Iklan yang bisa kami bagikan untuk anda.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.