Link Live Streaming Belanda vs Ekuador, malam ini Pukul 23.00 WIB di ajang Piala Dunia 2022

Penulis: Tim PortalMadura.com
Link Live Streaming Belanda vs Ekuador, malam ini Pukul 23.00 WIB di ajang Piala Dunia 2022
Link Live Streaming Belanda vs Ekuador, malam ini Pukul 23.00 WIB di ajang Piala Dunia 2022

PortalMadura.com- Pertandingan Belanda vs Ekuador merupakan salah satu pertandingan matchday 2 Grup A yang ditunggu pecinta Sepak Bola.  Berikut Belanda vs Ekuador di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, digelar Jumat (25/11/2022), pukul 23.00 WIB.

Timnas Belanda dan Ekuador sama-sama memenangkan pertandingan pertama mereka di Grup A. Belanda mengalahkan Senegal 2-0, sementara Ekuador juga mengalahkan tuan rumah Qatar 0-2. De Oranje dan La Tricolor memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak 16 besar jika bisa mengamankan kemenangan kedua.

Namun dengan komposisi pemain di atas, Belanda lebih kuat dari lawannya, dan tentunya lebih optimis menambah 3 poin. Tentu saja, tim besutan Van Gaal itu masih belum bisa mengendurkan fokusnya, karena bukan tidak mungkin Ekuador bisa mengejutkan.

Dikutip dari situs El Universo, pelatih timnas Belanda Louis van Gaal yakin timnya bisa menang. Manajer berusia 71 tahun itu ingin timnya mengamankan tiket ke babak 16 besar secepatnya, atau tidak menunggu sampai final melawan tuan rumah Qatar.

Louis van Gaal menyebut dari segi gaya bermain, timnas Ekuador tidak jauh berbeda dengan Senegal. Kedua tim bermain bertahan dan mengandalkan kecepatan dalam menyerang, terutama di sayap.

Menurut Van Gaal, timnas Belanda akan menganalisis lebih jauh gaya permainan Ekuador. Salah satu area utama di mana De’Oranger akan berkembang adalah dalam transisi, atau saat tim kehilangan bola. Kelemahan ini dinilai sangat terlihat saat Belanda melawan Senegal.

“Ini adalah kecepatan [lawan] dan kami harus menghadapinya melawan Ekuador. Mereka memiliki peran yang sama dalam permainan [dengan Senegal]. Jadi kami akan menganalisis dan menemukan solusi untuk memprediksinya,” ujar Louis van Gaal.

Ekuador, di sisi lain, bermain bagus melawan Qatar. Tricolore mencetak 2 gol dalam 3 tembakan sepanjang pertandingan. Enner Valencia cs akan mencoba mempertahankannya di Game 2.

Mengutip laman La Jolla, pelatih kepala Gustavo Alvaro diperkirakan masih mengandalkan Enna Valencia mencetak gol untuk Belanda. Apalagi, Ekuador sengaja membuat D’Olange merasa tidak nyaman dalam penguasaan bola.

Dalam jumpa pers jelang laga, kiper Ekuador Hernangarinders mengatakan timnya tidak bisa membiarkan Belanda menguasai bola dengan mudah. Meski bertahan, La Tricolor tetap harus menekan De Oranje.

“Kunci pertandingan melawan Belanda adalah memiliki pertahanan dan tekanan yang solid sehingga mereka tidak bisa bermain bebas. Kami juga harus menggunakan peluang kami secara efektif,” ujar Hernán Galinders.

Head to Head (H2H) Belanda vs Ekuador

Belanda mengalahkan Ekuador secara head-to-head (H2H). Mereka bertemu dalam 2 kali terakhir, Belanda mendapat 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan, menjadi lebih rendah. Selain itu, hasil De Orange dalam 5 laga terakhir juga lebih meyakinkan dibanding Tricolore.

Belanda telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan, termasuk melawan Belgia, Polandia, Senegal dan tim kuat lainnya. Sedangkan Ekuador mencatatkan 5 clean sheet dalam 5 pertandingan terakhirnya, meski sulit untuk menang.

Hasil 2 Pertemuan Terakhir Belanda vs Ekuador

  • 18/05/14 Belanda vs Ekuador 1-1
  • 01/03/06 Belanda vs Ekuador 1–0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Belanda

  • 12/06/22 Belanda vs Polandia 2-2
  • 15/06/22 Belanda vs Wales 3-2
  • 23/09/22 Polandia vs Belanda 0-2
  • 26/09/22 Belanda vs Belgia 1-0
  • 21/11/22 Senegal vs Belanda 0–2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Ekuador

  • 12/06/22 Ekuador vs Tanjung Verde 1-0
  • 24/09/22 Arab Saudi vs Ekuador 0-0
  • 27/09/22 Jepang vs Ekuador 0-0
  • 13/11/22 Ekuador vs Irak 0-0
  • 20/11/22 Qatar vs Ekuador 0–2

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Ekuador

Timnas Belanda asuhan Louis van Gaal diharapkan tampil dalam formasi 3-4-1-2. Memphis Depay dan Steven Bergwijn diproyeksikan menjadi duet ofensif di lini depan. Mereka akan didukung oleh David Klaassen sebagai penyelenggara.

Ekuador, sementara itu, diperkirakan tidak akan mengubah komposisi pemainnya untuk pertandingan melawan Qatar. Enna Valencia dan Michael Estrada akan terus sebagai duet penyerang, didukung oleh Romario Ibarra dan Gonzalo Plata di sayap.

Belanda (3-4-1-2): Andries Noppert; Nathan Aké, Virgil van Dijk, Matthijs De Ligt; Denzel Dumfries, Frenkie De Jong, Steven Berghuis, Daley Blind; Davy Klaassen; Memphis Depay, Steven Bergwijn. Pelatih: Louis van Gaal.

Ekuador (4-4-2): Hernan Galindez; Robert Arboleda, Felix Torres, Piero Hincapie, Pervis Estupinan; Gonzalo Plata, Moises Caicedo, Carlos Gruezo, Romario Ibarra; Michael Estrada, Enner Valencia. Pelatih: Gustavo Alfaro.

Cek: Update Klasemen Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022

Tautan untuk mengakses live streaming Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022 adalah sebagai berikut:

  • Link Live Streaming Belanda vs Ekuador : SCTV.
  • Link Live Streaming Belanda vs Ekuador : Moji TV.
  • Link Live Streaming Belanda vs Ekuador : Vidio.
  • Link Live Streaming Belanda vs Ekuador : Champions TV.

* Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Piala Dunia 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Awas Link Ilegal Nonton Live Streaming Belanda vs Ekuador Gratis

Perlu diketahui terdapat banyak situs ilegal yang menyediakan link Live Streaming Piala Dunia Gratis. Salah satunya , website yang selalu mengubah-ubah domainnya. Seperti:Yalla-shoot.com, Kora2day.online, hd.yalla-shoot.today, Kora.yalla-shoot-new.com, kooora.yalla-shoot-7sry.com, Live.yalla-shoot-arabia.net, yallakora.com, yalla-live.tv, yallashootonline.com,yallashoot-news.com,Livekoora.online,ww1.yalla-shoot.info, Yalla-shoot.info, w1.yalla-shoot.biz.

Ada Juga selain website jgua aplikasi Habo TV, Selanjutnya ada , gibol-stream.ga, newspediatv.com dan banyak situs link streaming piala dunia gratis lainya namun kami tekankan semua situs tersebut Ilegal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.