Bola  

Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool Pukul 02.00 WIB

Avatar of PortalMadura.com
Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool Pukul 02.00 WIB
Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool Pukul 02.00 WIB

PortalMadura.com-Pertandingan antara dan di yang akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada Rabu (5/4/2023) dini hari WIB mendapat sorotan karena pernyataan dari pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengenai kemungkinan dipecat.

Meski Liverpool sedang mengalami hasil buruk, dengan dua kekalahan beruntun di Premier League, Klopp tidak takut kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih The Reds. Ia yakin bisa membawa timnya lepas dari tren negatif yang sedang dihadapi.

Menurut Klopp, tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang kemungkinan dipecat. Ia menegaskan bahwa ia tidak di sana hanya sebagai lukisan di dinding rumah, melainkan untuk memberikan yang terbaik bagi Liverpool.

Liverpool sendiri membutuhkan kemenangan dalam pertandingan melawan Chelsea untuk memutus tren buruk yang mereka alami musim ini. Namun, Chelsea juga sedang berkutat dengan tren negatif setelah kekalahan 0-2 dari Aston Villa yang berujung pada pemecatan pelatih mereka, Graham Potter.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat 11 klasemen Liga Inggris dengan nilai 38 dari 28 pertandingan, sementara Liverpool berada di peringkat kedelapan dengan nilai 42 dari 27 pertandingan. Kemenangan dalam pertandingan ini bisa menjadi pendorong bagi kedua tim untuk kembali ke jalur kemenangan.

Selain pertandingan , ada juga pertandingan lainnya di Liga Inggris yang dijadwalkan digelar pada tengah pekan ini. Manchester United yang baru saja terlempar dari empat besar klasemen Liga Inggris akan berjuang untuk kembali menembus zona Liga Champions saat menjamu Brentford pada pertandingan tunda pekan ke-25 yang digelar di Stadion Old Trafford pada Kamis (6/4/2023) dini hari WIB.

Selain itu, pertandingan tunda pekan ke-7 antara West Ham dan Newcastle United juga akan digelar pada Kamis (6/4/2023) dini hari WIB di Stadion Olimpiade, London.

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris yang digelar pada tengah pekan ini:

Rabu (5/4/2023):

  • Bournemouth vs Brighton (01.45 WIB)
  • Leeds vs Nottingham (01.45 WIB)
  • Leicester vs Aston Villa (01.45 WIB)
  • Chelsea vs Liverpool (02.00 WIB)

Kamis (6/4/2023):

  • Man United vs Brentford (02.00 WIB)
  • West Ham vs Newcastle (02.00 WIB)

Chelsea vs Liverpool

Berikut ini Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool:

  • Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool >>> Disini

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.