Bola  

Link Live Streaming Maroko vs Prancis, Semifinal Piala Dunia 2022

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com
Link Live Streaming Maroko vs Prancis, Semifinal Piala Dunia 2022
Link Live Streaming Maroko vs Prancis, Semifinal Piala Dunia 2022

PortalMadura.com- Laga akan tersaji dalam jadwal semifinal . Duel antara keduanya akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Qatar, pada Kamis (15/12/2022), kick-off pukul 02.00 WIB.

Argentina tinggal meunggu laga kedua negara untuk memperebutkan juara Piala Dunia 2022, Apakah Prancis, sang mantan Juara Dunia, atau Maroko akan kembnali mencatatkan rekor masuk ke babak Final Piala Dunia?.

Sementar itu berdasarkan rekor Head to head Prancis vs Maroko sejauh ini masih condong pada keunggulan Les Bleus. Dalam 5 pertandingan terakhir, juara Piala Dunia 2018 ini telah meraih 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan.

Tak hanya itu, susunan pemain Prancis yang terdiri dari beberapa pemain utama juga bisa menyulitkan timnas Maroko.

Selain rekor head-to-head, hal lain yang menarik untuk diperhatikan saat membandingkan kekuatan kedua tim adalah susunan pemain.

Dari segi kualitas dan pengalaman, Prancis memang lebih unggul, baik kekuatan personal maupun kekuatan tim. Namun, Maroko tidak bisa dianggap remeh, apalagi jika melihat fakta bahwa mereka mampu mencapai babak semifinal.

Head to Head Kualitas Individu Skuad Prancis vs Maroko

Salah satu pertandingan intens yang diduga berlangsung di bidang sayap. Prancis memiliki Kylian Mbappe, sedangkan Maroko akan mengandalkan Achraf Hakimi. Kedua pemain tersebut tentu saling memahami karena merupakan rekan satu tim di Paris Saint-Germain.

Mbappe selalu dipercaya oleh pelatih Didier Deschamps untuk menjadi starter di setiap pertandingan Piala Dunia 2022. Hanya dalam pertandingan melawan Tunisia dia keluar dari bangku cadangan. Apalagi, Mbappe selalu menjadi starter dengan total waktu bermain 387 menit.

Keyakinan tersebut dibuktikan Mbappe dengan menjadi top skorer sementara Piala Dunia 2022 dengan torehan 5 gol. Ia juga menyumbangkan 2 assist, kedua setelah Antoine Griezmann, Bruno Fernandes dan Harry Kane dengan masing-masing 3 assist.

 

Hakimi, di sisi lain, adalah salah satu pemain terbaik Maroko untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Menurut Whoscored, dia memiliki rating 7,34. Sejauh ini, pemain Paris Saint-Germain telah berhasil memberikan assist sebanyak 1 kali. Ia juga menjadi eksekutor penentu adu penalti Maroko melawan Spanyol di babak 16 besar.

Hakimi juga menjadi starter reguler di tim Reragugui. Dalam 5 pertandingan, dia bermain 454 menit. Angka tersebut hanya kalah dari Sofyan Amrabat (481 menit) dan Hakim Ziyech (459 menit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.