Bola  

Link Live Streaming Napoli vs Liverpool, Liga Champions 8 September 2022

Avatar of PortalMadura.com
Link Live Streaming Napoli vs Liverpool, Liga Champions 8 September 2022
Link Live Streaming Napoli vs Liverpool, Liga Champions 8 September 2022

PortalMadura.com-Saksikan Pertandingan VS Liverpol dalam Penyisihan Grup A Liga Champions 2022/2023 di Diego Armando Maradona, Kamis (08/09/2022) dini hari WIB. Link live streaming UCL ini bisa anda dapatkan di Vidio.

Napoli akan menjamu pada Matchday 1 Grup A UEFA 2022/2023 pada Kamis (9/8/2022) dini hari WIB. Anda bisa mendapatkan tautan langsung UCL ini di video.

Napoli yakin akan finis di Liga Champions musim lalu. Napoli memiliki ibu kota yang cukup bagus. Pasukan Luciano Spalletti tidak terkalahkan di Serie A musim ini (M3 S2 K1).

Pada akhirnya, Napoli juga mengalahkan tuan rumah Lazio 2-1. Tertinggal di menit ke-4, I Partenopei menang di menit ke-38 melalui gol menit ke-61 Kim Min-Jae dan Khvicha Kvaratskhelia.

Liverpool, di sisi lain, hanya memenangkan dua pertandingan di Liga Premier (M2 S3 K1). Pada akhirnya, Liverpool gagal menang. Mengunjungi markas rival sekota Everton, anak asuh Klopp sebenarnya banyak menciptakan peluang, namun Darwin Nunes, Mohamed Salah, Fabinho dan Roberto Firmino tidak mampu mencetak gol. Mereka akhirnya harus bermain imbang 0-0.

Link Live Streaming

Berikut ini Link Live Streaming Napoli VS Liverpol: Disini

Disclaimer: Link live streaming pertandingan Napoli VS Liverpol hanya informasi bagi pembaca. PortalMadura.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.