Link Live Streaming Prancis vs Australia Piala Dunia di SCTV Malam Ini

Penulis: Tim PortalMadura.com
Link Live Streaming Prancis vs Australia Piala Dunia di SCTV Malam Ini
Link Live Streaming Prancis vs Australia Piala Dunia di SCTV Malam Ini

PortalMadura.com- Berikut ini link Live di 2022 malam ini akan tayang di Vidio mulai pukul 02.00 WIB, Rabu (23/11/2022) dini hari.

Pertandingan Grup D di Stadion Al Janoub Qatar juga disiarkan di SCTV, dengan Prancis diunggulkan untuk pertandingan Grup D pertama mereka di . Apalagi, juara bertahan mengalahkan Australia di Piala Dunia di Rusia empat tahun lalu.

Di Piala Dunia 2018, kedua negara juga berada di grup yang sama. Prancis mengalahkan Australia 2-1 dengan 2 gol di babak kedua.

Prediksi Prancis vs Australia Piala Dunia 2022 Live SCTV

Empat tahun lalu di Rusia, Prancis harus mengalahkan Australia dengan keras dalam pertandingan grup 1 mereka. Setelah penalti Antoine Griezmann (58′) memimpin, Prancis kebobolan pada menit ke-62 melalui gol Maier Jedinak, yang juga melewati lapangan.

Gol kemenangan Prancis pada pertandingan itu terjadi pada menit ke-82. Gol tersebut, yang awalnya dikonfirmasi melalui VAR, diklaim sebagai hasil tendangan Paul Pogba. Namun, FIFA kemudian menyimpulkan itu adalah gol bunuh diri oleh bek Australia Aziz Behi. Kaki kedua pemain menyentuh bola hampir bersamaan sebelum gol terjadi.

Baca Juga

Drama tersebut memberikan gambaran umum tentang drama selanjutnya Graham Arnold. Mereka harus tahu bagaimana melayani Prancis. Tentu saja, tim Australia kini mengharapkan hasil yang berbeda.

“Prancis tidak bermain bagus terakhir kali kami bertemu. Sekarang kami ingin mengulangi performa itu. Kami harus siap bertarung selama 90 menit dengan kebugaran yang prima,” kata Matthew Leckie dari Australia kepada situs resmi timnya (Socceroos).

Tugas timnas Australia tak boleh terlalu berat, karena Prancis kehilangan sejumlah pilar. Les Blues harus bermain tanpa Presnel Kimpembe, Paul Pogba, dan N’Golo Kante karena cedera.

Ketiga pemain itu adalah bagian dari skuad Piala Dunia 2018 Prancis tetapi cedera membuat mereka absen dari Piala Dunia tahun ini di Qatar.

Prancis juga absen karena Karim Benzema, yang cedera jelang dimulainya Piala Dunia 2022. Striker Real Madrid itu telah mengonfirmasi tidak akan bermain di Qatar.

Meski kehilangan banyak tokoh penting, tim Prancis masih penuh percaya diri. Apalagi di lini depan, Mbappé diharapkan bisa menjadi mesin gol The Blues.

Pemain Prancis Eduardo Camavinga mengatakan kepada situs web FIFA: “Kylian terbiasa memikul beban berat untuk tim. Dia adalah pemain yang terbiasa dengan tekanan itu. Dalam hal ini, dia sangat tenang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.