oleh

Link Live Streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1

PortalMadura.com – Setelah lama tidak ada kompetsi Sepakbola Domestik vakum imbas pandemi Covid-19 akhirnya pecinta Sepakbola Indonesia dapat menikmati kembali BRI Liga 1.

Walaupun kondisi saat ini mengharuskan jalannya kompetisi digelar tanpa suporter di tribun penonton, namun setidaknya dahaga para pecinta sepakbola bisa melihatnya melalui layar kaca.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Setelah pertandingan pada Jum’at 3 September 2021 terdapat pertandingan PS Tira Persikabo vs Madura United dengan hasil skor imbang 1-1.

Serta Sabtu, 4 September 2021, pertandingan antara PSIS Semarang vs Persela Lamongan Dengan Hasil kemenangan PSIS 1-0 terhadap Persela Lamongan. Dilanjutkan pertandingan Borneo FC vs Persebaya Surabaya, yang dimenangkan Borneo FC dengan skor 3-1.

Hari ini Minggu 5 September 2021, akan ada pertandingan PSS Sleman vs Persija Jakarta, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada pukul 18.15 WIB.

Bagi anda yang ingin menonton pertandingan antara PSS Sleman vs Persija Jakarta, anda bisa menontonya di Indosiar dan Vidio.

Link Live Streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1

Bagi anda yang penasaran untuk menonton langsung pertandingan PSM Makassar vs Arema FC berikut kami sampaikan beberapa cara nonton Live Streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1:

Link Live Streaming Streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1

Download Aplikasi Video

  • Pertama, download aplikasi Vidio di Playstore masing-masing.
  • Kedua, setelah berhasil mendownload aplikasi Vidio tersebut, silahkan klik menu live pada saluran Tv Indosiar.

Dengan demikian, anda dapat menikmati jalannya liga 1 antara PSS Sleman vs Persija Jakarta pada 5 September 2021 malam nanti.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar