Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1, Hari ini 5 September 2021

Avatar of PortalMadura.com
Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1, Hari ini 5 September 2021
Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1, Hari ini 5 September 2021

PortalMadura.com- Hari ini 5 September 2021, memasuki pekan kedua, ada dua pertandingan yang akan berlangsung PSM Makassar vs Arema FC dan PSS Sleman vs Persija Jakarta.

Kedua pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kick Off PSM Makassar vs Arema FC akan dimulai pada pukul 18.15 WIB sedangkan pertandingan PSS Sleman vs Persija Jakarta 20.30 WIB.

Sementara itu PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum dapat merilis 2021/2022 untuk semusim penuh. Operator kompetisi itu baru bisa mencicil dan mengumumkan jadwal untuk setiap pekannya.

PT LIB akan kembali memulai BRI Liga 1 pada akhir pekan ini setelah mendapatkan persetujuan pemerintah melalui Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 38 tahun 2021.

Pada diktum kedelapan, Mendagri mengizinkan BRI Liga 1 untuk digelar maksimal sembilan pertandingan di wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan 2.

“Jadwal untuk pekan ini sudah kami luncurkan. Namun, untuk jadwal, akan kami sampaikan per minggunya. Untuk minggu ini, sudah kami berikan kepada klub,” kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno dalam konferensi pers virtual, Selasa (31/8/2021).

BRI Liga 1 bakal memainkan enam partai lanjutan pekan pertama pada 3-5 September 2021. “Akhir minggu lalu, kami sudah memainkan tiga partai. Sehingga ada sisa enam pertandingan. Ini yang akan kami mainkan dulu,” jelas Sudjarno.

Hari ini

Berikut jadwal hari ini 5 September 2021:

PSM Makassar vs Arema FC BRI Liga 1

PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.