Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao, 24 September di Indosiar dan Vidio

Penulis: M. ZakariyaEditor: Firman G. A.
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao, 24 September di Indosiar dan Vidio
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao, 24 September di Indosiar dan Vidio

PortalMadura.com– Berikut ini vs , 24 September yang akan berlanusung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.  Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui streaming di Indosiar dan Vidio, untuk link bisa anda dapatkan di akhir artikel.

Pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Ap ini merupakan pertandingan pertama dari dua pertandingan FIFA Matchday yang di jadwalkan.

Adapun pertandingan kedua akan berlangsung di Stadion Pakansari pada 27 September 2022, dan kick off pada pukul 20.00 WIB.

Walaupun hanya laga persahabatan namun tentu pertandingan ini akan berpengaruh terhadap rangking Indonesia di FIFA.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 155 rangking FIFA dengan 1019,19 poin. Curaçao berada di peringkat 84 dengan 1295,35 poin.

Jika bisa mengalahkan Curacao, tim nasional Indonesia akan mendapat tambahan 7,41 poin per kemenangan. Hasil imbang menambah 2,4 poin, dan sisi negatif mengurangi 2,6 poin. Tambahan 14,82 poin akan diberikan dengan asumsi Indonesia bisa memenangkan 2 pertandingan melawan Curacao nanti.

Jika berhasil memperoleh raihan total 134,01 poin FIFA, Indonesia naik ke peringkat 151, menggeser Afganistan, Yaman, Andorra, dan Republik Dominika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.