Link Live Streaming Timnas u-19 Indonesia vs Timnas u-19 Thailand

IAnda Mencari Link Live Streaming Timnas Indonesia u-19 vs Timnas Thailand u-19? berikut ini kami bagikan untuk anda.

Avatar of PortalMadura.com
Link Live Streaming Timnas Indonesia u-19 vs Timnas Thailand u-19
Link Live Streaming Timnas Indonesia u-19 vs Timnas Thailand u-19

PortalMadura.com- Dapatkan link vs hari ini Rabu 6 Juli 2022, di bawah artikel. Timnas u-19 akan menghadapi Timnas u-19 Thailand pada lanjutan laga piala AFF u-19 2022.

Pertandingan pertandingan Timnas u-19 Indonesia vs Timnas u-19 Thailand akan bermain di stadion patriot candrabaga Bekasi Jawa barat, dan kick off pukul 20.00 WIB.

Timnas u-19 Indonesia dalam dua laga terakhir mulai menunjukkan performa terbaiknya jika pertandingan awal melawan Vietnam harus berbagi poin, sementara di pertandingan kedua Timnas Indonesia pesta gol dan memperoleh poin penuh setelah mengalahkan Timnas Brunei Darussalam dengan skor 7-0.

Sedangkan Timnas u-19 Thailand berhasil menyapu bersih poin dari dua pertandingan yang mereka jalani dan akhirnya menduduki puncak klasemen grup dengan 6 poin.

Hasil tersebut diperoleh setelah Timnas Thailand berhasil mengalahkan Timnas u-19 Filipina dengan skor 1-0, dan selanjutnya mengalahkan Timnas Myanmar u-19 dengan skor 3-0.

Melihat data pertandingan terakhir tersebut Timnas Indonesia maupun Timnas Thailand sedang dalam performa yang bagus sehingga Ronaldo kuat teh dan kawan-kawan harus bermain maksimal.

Terlebih lagi sepanjang sejarah pertemuan kedua tim, Timnas Thailand selalu menjadi momok menakutkan bagi squad Garuda muda.

Kualitas pemain dan kualitas skema permainan yang diusung oleh Timnas Thailand seringkali membuat Timnas Indonesia kelabakan dan tak jarang membuat Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan terhadap Timnas Thailand.

Bahkan hal itu diakui oleh pelatih timnas Shin Taeyong dalam konferensi pasca laga melawan Timnas Brunei u-19 beberapa hari lalu.

“Semenjak saya pegang Timnas Indonesia, lawan Thailand hasilnya belum memuaskan. Namun, saya melihat progres-nya. Saya minta kami didukung saja,” kata Shin Tae-yong saat konferensi pers pascalaga lawan Timnas Brunei U-19, dua hari silam.

Akan tetapi di sisi lain Timnas Indonesia memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, sehingga diharapkan mental para pemain Garuda Muda akan lebih bagus untuk memberikan hasil yang positif bagi pecinta sepak bola Indonesia yang menontonnya secara langsung di Tribun.

Link Live Streaming di Piala AFF U-19 2022

Untuk anda yang ingin meonton siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Thailand U-19 di Piala AFF U-19 2022, dapat menontonya melalui link live streaming dibawah ini.
Timnas Indonesia u-19 vs Timnas Thailand

Rabu 6 Juli 2022
Kick off:  20.00 WIB
Stadion Patriot Candrabhaga

  • Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Thailand U-19 Indosiar
  • Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Thailand U-19 Vidio.com  Disini

Itulah informasi Link Live Streaming Timnas Indonesia u-19 vs Timnas Thailand u-19, Hari ini. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.