Drakor  

Link Nonton Drakor Dr Romantic 3 Eps 11-12 Sub Indo & Link Streaming

Avatar of PortalMadura.com
Link Nonton Drakor Dr Romantic 3 Eps 11-12 Sub Indo & Link Streaming
Link Nonton Drakor Dr Romantic 3 Eps 11-12 Sub Indo & Link Streaming

3 episode 11-12 akan segera ditayangkan pada Jumat dan Sabtu tanggal 2-3 Juni 2023 pukul 22.00 KST atau jam 20.00 WIB. Bagi para penggemar drama Korea, jangan lewatkan keseruan terbaru dari kelanjutan Dr Romantic 3 yang dapat dinikmati dengan subtitle bahasa Indonesia melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar.

Musim ketiga dari dua Drakor bertajuk sama ini diproduksi kembali oleh tim yang sama di bawah arahan sutradara Yu In Sik dan Kang Eun Kyung sebagai penulis skenario. Berbagai karakter menarik juga kembali hadir dalam Drakor Dr Romantic 3, seperti Kim Sabu / Master Kim (Han Suk Kyu), Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop), Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung), Park Eun Tak (Kim Min Jae), Oh Myung Sim (Jin Kyung), Jang Gi Tae (Lim Won Hee), Nam Do II (Byeon Woo Min), Park Min Guk (Kim Joo Hun), Jung In Soo (Yoon Na Moo), Bae Moon Jung (Shin Dong Wook), Yoon A Reum (So Ju Yeon), Yang Ho Joon (Ko Sang Ho), Joo Young Mi (Yoon Bo R), Kyoung Young (Jung Ji Ahn), Jang Dong Hwa (Lee Sin Young), dan Lee Sun Woong (Lee Hong Ne).

Drakor Dr Romantic 3 memiliki 16 episode dengan durasi per episode mencapai 70 menit. Cerita ini fokus pada perjalanan rumah sakit Doldam yang terletak di tempat terpencil dan para dokter yang berjuang untuk menyelamatkan pasien mereka.

Spoiler Drakor Dr Romantic 3 Episode 11 dan 12

Pada episode sebelumnya, pengobatan Seo Woo Jin tidak berjalan lancar karena tangannya terkena besi. Perawat Cha Eun Jae harus menggunakan alat berat untuk memotong besi di tangan Seo Woo Jin. Pada Drakor Dr Romantic 3 episode 11, kelanjutan dari pengobatan Seo Woo Jin akan ditampilkan. Meskipun pengobatan terlihat berhasil, namun tangan Seo Woo Jin tidak akan kembali seperti sedia kala.

Di sisi lain, masa lalu Seo Woo Jin mulai terungkap, dan Chae Eun Jae harus menemani tunangan Seo Woo Jin dalam menghadapinya.

Drakor Dr Romantic 3 Sub Indo di Disney+ Hotstar

Jangan lewatkan keseruan Drakor Dr Romantic 3 episode 11-12 dengan subtitle bahasa Indonesia yang dapat disaksikan melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar pada Jumat dan Sabtu tanggal 2-3 Juni 2023 pukul 22.00 KST atau jam 20.00 WIB. Ikuti tautan ini untuk menyaksikan drama Korea Dr Romantic 3 sub Indo secara online di Disney+ Hotstar:

Link Nonton Drakor Dr Romantic 3 Eps 11-12 Sub Indo – DISINI

Itulah informasi seputar Link Nonton Drakor Dr Romantic 3 Eps 11-12 Sub Indo & Link Streaming.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.