Film  

Ini Sinopsi Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

Avatar of PortalMadura.com
Ini Sinopsi Film Spider-Man: Across The Spider-Verse
Ini Sinopsi Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

Film animasi Hollywood bertajuk Spider-Man: Across the Spider-Verse akan segera tayang di CGV Indonesia pada 2 Juni 2023. Film yang disutradarai oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson ini memiliki durasi selama 2 jam 20 menit dan bergenre action-adventure.

Kisah petualangan Miles Morales yang melintasi multiverse dalam film ini menjadi daya tarik utama bagi penonton. Dalam perjalanan, Miles bertemu dengan Spiderman dari berbagai semesta lain dengan tugas untuk menjaga keberadaan multiverse. Mereka harus bekerja sama dan menemukan cara menghadapi ancaman baru yang muncul.

Spider-Man: Across The Spider-Verse ditulis oleh Phil Lord, Christopher Miller, Dave Callaham, serta almarhum Stan Lee. Beberapa aktor ternama Hollywood seperti Shameik Moore, Hailee Steinfeld, dan Oscar Isaac turut berperan dalam film ini.

Sekuel dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang rilis pada tahun 2018 lalu berhasil menyabet penghargaan Oscar untuk kategori fitur animasi terbaik dan mengalahkan sederet film animasi produksi Pixar. Para penggemar tentunya tak sabar menanti keseruan yang ditawarkan oleh Spider-Man: Across The Spider-Verse.

Daftar Pengisi Suara dan Sinopsis Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

Berikut adalah daftar para pengisi suara dalam film Spider-Man: Across The Spider-Verse versi laman IMDb:

  1. Shameik Moore sebagai Miles Morales
  2. Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy
  3. Oscar Isaac sebagai Miguel O’Hara
  4. Jake Johnson sebagai Peter B. Parker
  5. Issa Rae sebagai Jessica Drew
  6. Brian Tyree Henry sebagai Jefferson Davis
  7. Luna Lauren Velez sebagai Rio Morales
  8. Rachel Dratch sebagai Kepala Sekolah
  9. Andy Samberg (belum pasti)
  10. Shea Whigham sebagai George Stacy
  11. Jason Schwartzman sebagai Jonathan Ohnn/The Spot
  12. Daniel Kaluuya sebagai Hobart ‘Hobie’ Brown/Spider-Punk
  13. Karan Soni sebagai Spider-Man India
  14. Jorma Taccone sebagai Adrian Toomes/The Vulture

Miles Morales dan Gwen Stacy kembali beraksi dalam Spider-Man: Across The Spider-Verse. Mereka harus bergabung dengan Spiderman dari berbagai semesta lain untuk menghadapi ancaman baru yang muncul di multiverse.

Namun, Miles justru harus melawan para Spiderman lainnya. Hal tersebut membuatnya harus mencari makna sesungguhnya dari menjadi seorang superhero. Miles memiliki keinginan untuk melindungi dan menyelamatkan banyak orang, terutama orang yang ia sayangi. Petualangan barunya dimulai ketika Gwen kembali.

Trailer Spider-Man: Across The Spider-Verse

Film animasi Spider-Man: Across The Spider-Verse akan tayang di seluruh jaringan bioskop CGV Indonesia pada 2 Juni 2023. Film ini disutradarai oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson dengan durasi 2 jam 20 menit dan bergenre action-adventure.

Para penggemar dapat menyaksikan kehebatan Miles Morales dan Spiderman dari berbagai semesta lainnya dalam menghadapi ancaman baru di multiverse. Para aktor ternama seperti Shameik Moore, Hailee Steinfeld, dan Oscar Isaac turut berperan dalam film ini. Jangan lewatkan untuk menonton Spider-Man: Across The Spider-Verse di bioskop CGV Indonesia!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.