Film  

Link Nonton film John Wick 4 Sub Indo LK21 Full Movie

Avatar of PortalMadura.com
link nonton film John Wick 4 sub Indo LK21 full movie
link nonton film John Wick 4 sub Indo LK21 full movie

Siapa yang tidak kenal dengan film aksi laga yang sangat seru, John Wick? Film yang diperankan oleh Keanu Reeves ini selalu sukses memikat hati penontonnya dengan adegan-adegan tembak-menembak yang memukau.

Bahkan pada film keempatnya, yaitu John Wick 4 yang akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 22 Maret 2023, mendapatkan rating yang sangat tinggi dari para kritikus film di seluruh dunia.

Berikut ini, kami akan bagikan film John Wick 4 full movie secara gratis dan kualitas HD. Namun, sebelum itu, mari simak terlebih dahulu sinopsisnya.

Sinopsis Film John Wick 4

Film John Wick 4 akan melanjutkan kisah pada John Wick 3, dimana John Wick yang sedang terluka parah ditolong oleh Bowery King. John Wick akan menggabungkan kekuatan bersama Bowery King untuk balas dendam dan mengalahkan musuh yakni The High Table.

Namun, dengan semakin naiknya harga kepala John Wick, dia akan kembali melawan para musuh kuat yang ada di dunia bawah, dari New York, Paris, Osaka hingga ke Berlin. Apakah misi yang akan dilaksanakan John Wick untuk mengalahkan High Table akan berhasil?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.