Drakor  

Link Nonton Mother Kualitas HD dan Sinopsis

Avatar of PortalMadura.com
Link Nonton Mother Kualitas HD dan Sinopsis
Link Nonton Mother Kualitas HD dan Sinopsis

adalah serial drama Korea yang dirilis pada tahun 2018 dan ditayangkan di stasiun televisi TVN. Drama ini memiliki 16 episode dan bergenre melodrama dan misteri yang merupakan adaptasi dari serial drama Jepang pada tahun 2010 yang berjudul sama.

Adaptasi dari Drama Jepang “Mother”

“Mother” merupakan adaptasi dari drama Jepang yang berjudul sama yang rilis pada tahun 2010. Drama Korea ini disutradarai oleh Kim Cheol Kyu dan penulis naskahnya adalah Jung Seo Kyoung.

Di bawah ini akan disajikan sinopsis Mother beserta biodata pemainnya, serta link nonton Mother kualitas HD yang dapat diakses secara gratis dan legal.

Sinopsis Mother

Mother mengisahkan tentang seorang wanita muda yang berprofesi sebagai peneliti bernama Kang Soo Jin (diperankan oleh Lee Bo Young). Ia sedang menunggu jadwal keberangkatannya ke Islandia untuk melakukan penelitian, dan untuk mengisi waktu luangnya, Soo Jin menjadi guru temporer di sebuah sekolah dasar.

Di sana, ia bertemu dengan salah satu murid perempuan bernama Kim Hye Na (diperankan oleh Heo Yool) yang sering dibully oleh teman-temannya lantaran terlihat kotor dan tidak terurus. Ia juga dicurigai sering mendapat kekerasan di rumahnya lantaran tubuhnya sering terdapat luka lebam.

Karena Soo Jin iba terhadap kondisi muridnya, ia pun berupaya mengunjungi rumahnya. Setelah diketahui, ternyata ibu Hye Na masih muda dan bekerja di luar rumah seharian. Ayah kandungnya telah meninggalkan Hye Na dan ibunya. Namun, di rumah tersebut ada seorang pria yang merupakan pacar ibunya. Pria itulah yang sering melakukan kekerasan pada Hye Na.

Meskipun begitu, Soo Jin tak bisa berbuat banyak karena ia akan pergi ke Islandia. Suatu hari, Soo Jin menemukan Hye Na di kotak sampah depan rumah. Kondisinya tubuh penuh luka dengan bekas cekikan di lehernya. Akhirnya, Soo Jin memilih untuk merawat Hye Na dan membatalkan kepergiannya ke Islandia.

Hubungan keduanya begitu dekat hingga Hye Na memanggil Soo Jin dengan sebutan Ibu. Konflik pun dimulai, niat baik Soo Jin merawat Hye Na ternyata dilakukan secara illegal. Soo Jin dianggap telah melakukan penculikan anak.

Pemeran Mother

  1. Lee Bo Young sebagai Kang Soo Jin, guru Yoon Bok dan kemudian menjadi ibu angkatnya.
  2. Heo Yool sebagai Kim Hye Na (diubah menjadi Kim Yoon bok) salah satu murid Soo Jin yang kemdian diangkat menjadi putrinya.
  3. Lee Hye Young sebagai Young-sin, ibu angkay Soo Jin, Yi Jin, dan Hyun Jin
  4. Choi Yoon So sebagai Young-sin muda
  5. Lee Jae Yoon sebagai Hin-hong
  6. Im Young-jae sebagai Eun Cheol
  7. Nam Ki-ae sebagai Nam Hong-hee, ibu kandung Soo-jin
  8. Ko Sung-hee sebagai Shin Ja-young, Ibu Kandung Yoon bok
  9. Son Seok-koo sebagai Seol-ak, pacar Ja-young
  10. Jo Han-chul sebagai Chang-geun

LInk Nonton Drama Korea “Mother” dengan Kualitas HD

Kamu bisa menonton drama Korea “Mother” dengan kualitas HD di beberapa situs nonton drama Korea online. Namun, jangan mencari di situs atau karena drama Korea “Mother” tidak tersedia di situs-situs tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.