MH Said Abdullah Bagikan Paket Sembako Bagi Abang Becak

Avatar of PortalMadura.Com
MH Said Abdullah Bagikan Paket Sembako Bagi Abang Becak
Seorang abang becak mendapatkan paket sembako dari MH Said Abdullah

PortalMadura.Com, Sumenep – PDI Perjuangan membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (28/3/2023).

Aksi bagi-bagi sembako di bulan penuh berkah kali ini berlangsung di beberapa titik di Kecamatan Kota Sumenep. Pembagian sembako menyasar para abang becak.

Kegiatan ramadan berkah bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dari kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarakat.

“Intinya kami hanya ingin berbagi dengan masyarakat, terlepas dari bagaimana pihak-pihak tertentu mempersepsikannya,” kata Koordinator Pembagian Sembako, Abrari.

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep ini, bantuan paket sembako yang disalurkan pihaknya merupakan bagian dari 175 ribu paket sembako yang disalurkan PDI Perjuangan untuk masyarakat di Madura yang meliputi Kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan.

Bantuan sosial berupa beras, minyak goreng dan mie instan itu merupakan hasil gotong royong para kader PDI Perjuangan. Terutama anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil Jatim XI MH Said Abdullah.

Pria yang akrab disapa Abe berharap, bantuan sosial dari PDI Perjuangan dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, terutama mereka yang betul-betul membutuhkan.

“Semoga kegiatan kami ini juga menginspirasi pihak-pihak lain yang punya kemampuan untuk juga ikut berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Semangat gotong royong tidak boleh hilang dari bangsa ini,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.