Film  

Link Nonton The Idol Episode 1 Sub Indo, HBO LK21

Avatar of PortalMadura.com
Link Nonton The Idol Episode 1 Sub Indo, HBO LK21

Apakah kamu sudah menyaksikan episode perdana dari series yang dibintangi oleh Jennie BLACKPINK? Jika belum, jangan khawatir karena kami telah menyediakan resmi untuk kamu. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan informasi terkait jadwal tayang episode selanjutnya beserta ulasan sinopsis lengkap dari episode 1 The Idol.

Link Nonton Resmi The Idol Episode 1 Sub Indo

Sebelum membahas sinopsis dari episode perdana The Idol, pastikan kamu sudah menontonnya terlebih dahulu. Untuk itu, kami menyediakan link nonton resmi dengan subtitle Bahasa Indonesia agar kamu bisa menikmati cerita dari The Idol secara maksimal. Langsung saja klik di sini untuk mendapatkan link tersebut.

Sinopsis The Idol Episode 1: Sisi Gelap Ketenaran

The Idol merupakan series yang mengisahkan kehidupan seorang bintang yang memperlihatkan sisi gelap dari dunia yang penuh dengan ketenaran. Tokoh utama dari cerita ini adalah Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp. Pada episode pertama, Jocelyn harus gagal menjalankan konsernya karena alami gangguan syaraf.

Selain itu, Jocelyn juga terlibat dalam hubungan yang cukup rumit dengan Tedros yang diperankan oleh Abel Tesfaye. Di tengah-tengah masalah tersebut, Jocelyn mencoba melupakan semua permasalahannya dan pergi ke sebuah klub bersama dengan Dyanne yang diperankan oleh Jennie BLACKPINK.

Namun, masalah yang menimpa Jocelyn tidak berhenti sampai di situ. Foto tidak senonohnya tersebar dan membuatnya semakin terpuruk. Di sana lah ia bertemu dengan Tedros dan mulai merasa tertarik padanya. Namun, keadaan menjadi semakin rumit ketika Tedros justru berniat melakukan kejahatan pada Jocelyn.

Jennie BLACKPINK dalam Peran sebagai Dyanne

Dalam episode pertama The Idol, Jennie BLACKPINK muncul dalam peran sebagai Dyanne, teman dari Jocelyn. Meskipun tak banyak dialog yang diberikan, Jennie BLACKPINK berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya dengan baik. Bahkan, debutnya sebagai aktris dalam The Idol telah menarik perhatian banyak netizen.

Tak hanya itu, Jennie BLACKPINK juga mendapat pujian dari penggemarnya yang sudah menyaksikan aktingnya di episode 1. Tidak sedikit juga yang khawatir terhadap Jennie, seperti dikutip dari laman Koreaboo, bahwa netizen benar-benar khawatir tentang peran Jennie yang terlihat vulgar.

Jadwal Tayang Episode Selanjutnya The Idol

Bagi kamu yang sudah menonton episode 1 The Idol, pastinya penasaran dengan jadwal tayang episode selanjutnya. Kabar baiknya, The Idol akan tayang setiap hari Minggu dengan jumlah episode sebanyak 5 episode. Jangan lewatkan keseruan cerita dari The Idol setiap minggunya.

Kesimpulan

The Idol merupakan series yang mengisahkan sisi gelap dari dunia yang penuh dengan ketenaran. Episode perdana dari The Idol telah menarik perhatian banyak netizen, terutama karena debutnya Jennie BLACKPINK sebagai aktris. Jangan lewatkan keseruan cerita dari The Idol dengan menonton episode selanjutnya setiap hari Minggu dan jangan lupa untuk klik di sini untuk mendapatkan link nonton resmi dengan subtitle Bahasa Indonesia

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.