Link Siaran Langsung Badminton Bright Up Cup Kamis 10 November, Live di iNews

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: M. ZakariyaEditor: Hartono
Link Siaran Langsung Badminton Bright Up Cup Kamis 10 November, Live di iNews
Link Siaran Langsung Badminton Bright Up Cup Kamis 10 November, Live di iNews

PortalMadura.com- Berikut ini informasi seputar Siaran langsung yang berlangsung hari Kamis tanggal 10 November 2022 anda bisa meyaksikanya melalui iNews TV mulai pukul 16.00 WIB.

Sementar itu pertandingan eksebisi bulu tangkis tersebut digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dan berlangsung selama 2 hari, mulai 10 November 2022 hingga 11 November.

Pda hari pertama ini akan dimainkan laga dari tunggal putra, sedangkan pada Jumat tanggal 11 November 2022 pertandingan dari ganda putra.

PBSI menurunkan tim terbaik di kedua sektor tersebut. Ada Anthony Sinisuka Ginting yang baru saja juara Hylo Open 2022 sektor tunggal putra, hadir pula Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Setelah merampungkan formasi 6 pemain menjadi 2 grup, PBSI juga mengundang 2 pemain Malaysia. Keduanya adalah Wu Ziyong dan Liang Junhao. Lalu ada nama Sitthikom Thamsin dari Thailand.

Ganda putra hanya ada 1 set, masing-masing set 4 pasang. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi yang pertama hadir. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa kondisi fisik Ryan kurang baik dan digantikan oleh Pramudia Kusumavadana.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menjadi perwakilan tuan rumah lainnya yang akan mengikuti kompetisi tersebut. Sedangkan dua pasangan lainnya adalah Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Meski sama dengan Rian, Soh dikabarkan menarik diri agar Chia bisa dijodohkan dengan Nur Izzuddin.

Bright Up Cup 2022 Road to BWF World Tour Finals 2022

Bright Cup 2022 merupakan salah satu persiapan para pemain untuk menghadapi BWF World Tour Finals 2022. Dari 10 pemain atau pasngan ganda tersebut, 5 akan bermain di Guangzhou 2022 pada Desember.

Mereka adalah Ginting dan Jojo di tunggal putra, kemudian Fajar/Rian, Chia/Soh dan Ong/Teo di ganda putra.

Pertandingan itu juga bisa mempersiapkan para pemain jelang Australia Terbuka 2022 yang berlangsung pada 15 hingga 20 November mendatang. Dilihat dari entri data awal pemain, hanya Liang Junhao dan Fikri/Bagas yang tidak mengikuti ajang BWF World Tour Super 300.

Semua pemain terkait mengakui bahwa Bright Cup 2022 akan menjadi tempat yang baik untuk mempersiapkan turnamen berikutnya, terutama bagi mereka yang akan pergi ke Guangzhou di masa depan. Mampu menemukan lawan yang baik dalam pertandingan eksibisi merupakan nilai tambah.

“BNI BrightUp Cup 2022 adalah waktu kita mengukur kekuatan sebelum BWF World Tour Final. Biasanya simulasi pertandingan kita lakukan dengan sesama teman di pelatnas. Sekarang ada lawan dari luar negeri yang tentunya menjadi hal bagus,” kata Fajar.

Hal sama diutarakan oleh Aaron Chia. Ganda putra nomor 1 Malaysia tersebut mengakui bahwa ia senang bisa mendapatkan undangan bermain di ajang ini. Chia juga memperkirakan laga eksibisi nanti akan berlangsung menyenangkan.

“Saya kira event nanti tidak akan berlangsung dengan sangat serius. Tapi kami senang bisa mendapatkan undangan pertama bermain di laga eksibisi seperti ini. Kami akan memanfaatkannya untuk meningkatkan kondisi fisik,” ucap Chia.

Pembagian Grup Badminton Bright Up Cup 2022

Tunggal Putra Grup A
1. Anthony Sinisuka Ginting
2. Ng Tze Yong
3. Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal Putra Grup B
1. Jonatan Christie
2. Sitthikom Thammasin
3. Leong Jun Hao

Ganda Putra
1. Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana
2. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana
3. Aaron Chia/Nur Izzuddin
4. Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Live Badminton Bright Up Cup 2022

Pertandingan Bright Up Cup 2022 dapat Anda saksikan melalui live di iNews TV pada tautan berikut ini.

BrightUp Cup 2022: iNews TV

* Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan BrightUp Cup 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

 

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.