Link Streaming Indonesia vs Singapura Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020

  • Bagikan
Link Streaming Indonesia vs Singapura Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020
Link Streaming Indonesia vs Singapura Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020

PortalMadura.com- Berikut ini link Live streaming Indonesia vs Singapura Leg 2 Semifinal Piala Aff 202 Sabtu, 25 Desember 2021 dapat ditonton dengan jam tayang pukul 19.30 WIB. Dengan tidak adanya aturan gol tandang dalam semifinal AFF Cup 2020 leg 2 ini, duel Garuda lawan The Lions bisa saja berakhir melalui adu penalti.

Indonesia dan Singapura telah menjalani pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Hasilnya, skuad Garuda dan The Lions, julukan Singapura, berakhir tanpa pemenang alias imbang 1-1.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun mengakui bahwa timnas Indonesia harus mewaspadai pergerakan Ikhsan Fandi.

“Di belakang, ada pemain nomor 21 (Baharudin) dan 17 (Irfan). Kami harus meredam pemain nomor 9 (Ikhsan Fandi), dia cukup baik di depan. Lalu, ada nomor 15 (Song Ui-yong), dia sangat bersemangat,” ucap Shin Tae-yong pada sesi konferensi pers.

Pertandingan timnas Indonesia vs Singapura dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio.com, juga siaran langsung televisi swasta nasional RCTI pada Sabtu (23/12/2021) mulai pukul 19.30 WIB.

Shin Tae-yong (STY) sangat berharap pasukannya bisa menuntaskan perlawanan The Lions –julukan Singapura– dalam waktu normal. Maklum, adu penalti sangat menuntut kekuatan mental, sesuatu yang riskan bagi Garuda yang mayoritas dihuni pemain berusia 24 tahun ke bawah. Apalagi, duel bakal kembali dihelat di kandang lawan di Stadion Nasional.

”Saya tidak memikirkan penalti dan siapa penendangnya. Saya ingin Indonesia menyelesaikan pertandingan sebelum itu,” ujarnya dalam jumpa pers virtual kemarin.

Adu penalti terakhir Indonesia terjadi saat kalah 2-4 oleh Thailand dalam final Piala Tiger (kini Piala AFF) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Semifinal Piala AFF kali ini tidak memberlakukan aturan gol tandang meski digelar dengan sistem dua leg. Artinya, skor 1-1 pada leg pertama tidak menghadirkan keuntungan, baik bagi Indonesia maupun Singapura.

Link Streaming Indonesia vs Singapura Leg 2 Semifinal Piala Aff 2020

Pertandingan paling penentukan ini akan ditayangkan secara live oleh stasiun televisi RCTI. Namun bisa juga dinikmati secara live streaming melalui link Streaming Indonesia vs Singapura Leg 2 yang akan kami sajikan di bawah ini.

  • LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA VS SINGAPURA LEG 2 (RCTI+ untuk RCTI) Disini
  • LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA VS SINGAPURA LEG 2 (RCTI+ untuk iNews TV) Disini
  • LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA VS SINGAPURA LEG 2 (Vision+ untuk RCTI) Disini
  • LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA VS SINGAPURA LEG 2 (Vision+ untuk iNews TV) Disini
  • LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA VS SINGAPURA LEG 2 (VIDIO GRATIS) Disini

Demikian prediksi, susunan pemain, dan Link Streaming Indonesia vs Singapura Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020. Saksikan, dukung, dan doakan perjuangan skuad Garuda agar merah kemenangan pada laga ini dan lolos ke babak Final.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.