Lipstik Bisa Bikin Wanita Bahagia, Benarkah?

Avatar of PortalMadura.com
Lipstik Bisa Bikin Wanita Bahagia, Benarkah?
Ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan salah satu make up yang sangat berpengaruh pada penampilan seorang wanita karena akan membuat riasan semakin terlihat maksimal. Tidak hanya ketika akan pergi ke suatu acara tertentu, bahkan sebagian wanita ada yang menggunakannya setiap hari.

Bukan hanya digunakan sebagai pelengkap, ternyata lipstk bisa membuat wanita bahagia lho. Pasalnya, dengan memakai lipstik favorit, perasaan seseorang sudah bisa langsung berbunga-bunga dan membuat hari menjadi lebih berwarna.

Selain itu, ada beberapa alasan lain yang membuat seseorang terlihat bahagia saat menggunakan lipstik, berikut penjelasannya:

Bisa Menghilangkan Rona Wajah Pucat dalam Sekejap
Warna-warni lipstik bisa langsung menghilangkan rona wajah Anda yang pucat. Melihat wajah Anda kembali merona dengan satu ulasan lipstik bisa membuat mood membaik dalam waktu singkat dan jadinya makin percaya diri.

Warna Favorit Bisa Meningkatkan Rasa Percaya Diri
Yaps, warna bisa mempengaruhi mood juga rasa percaya diri Anda. Anda pun pasti punya warna andalan sendiri yang bisa membantu meningkatkan mood dalam sekejap. Pakai lipstik dengan warna yang “Anda banget” bisa memancarkan pesona Anda sendiri.

Pakai Lipstik Itu Praktis
Biasanya kalau pergi kemana-mana, lipstik jadi barang wajib yang harus dibawa. Karena pakainya sangat praktis dan bisa dilakukan dengan cepat. Cukup beberapa detik, rona wajah bisa berubah seketika.

Bisa Langsung Mempertegas Karakter Wajah
Pakai lipstik warna merah bisa membuat wajah Anda terlihat lebih cantik sekaligus tegas. Pakai yang warna nude atau pink muda, kesan manis wajah Anda bisa lebih menonjol. Setiap warna lipstik bisa mempertegas karakter tertentu dari wajah Anda. Inilah kenapa sebuah warna lipstik yang tepat bisa langsung menghadirkan rasa bahagia. (vemale.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.