oleh

Live Streaming Mata Najwa Edisi ‘PSSI Bisa Apa’ Malam ini di Trans 7

PortalMadura.Com, Sumenep – ‘PSSI Bisa Apa‘, itu tema tayangan Mata Najwa, malam ini, pukul 20.00 WIB, pada Rabu, 28 November 2018.

Dari akun Instagram pribadi Najwa @najwashihab mengumumkan tema tersebut.

Najwa Shihab juga menyampaikan tentang dunia sepakbola Indonesia, seperti berikut ini:

“Sepak bola Indonesia selalu jadi buah bibir publik. Bukan karena ukiran prestasi, namun catatan buruk yang membayangi dari berbagai sisi. Mulai dari kegagalan tim nasional, dugaan pengaturan skor, hingga kerusuhan antar suporter yang terus berulang”.

Dijadwalkan, Manajer Madura FC, Januar Herwanto akan ikut mengisi acara Mata Najwa tersebut sebagai nara sumber. “Ya, saya baru sampai (studio Trans 7, red),” terang Januar via WhatsApp pada PortalMadura.Com.

Madura FC pada kompetisi sepakbola kasta kedua Indonesia terhenti pada babak 8 besar.

Dalam perjalanan mengikuti pertandingan di Liga 2 Indonesia 2018, Madura FC sempat diminta untuk mengalah saat menghadapi salah satu klub sebagai upaya mengatur skor.

Permintaan itu disampaikan oleh oknum Exco PSSI, namun pihak Madura FC menolak tawaran dari oknum tersebut, hingga akhirnya Madura FC “dianak tirikan“.

Kasus itu, sudah disampaikan langsung Madura FC kepada para petinggi PSSI saat dimintai keterangan terkait dengan nota protes pasca laga kontra PSS Sleman.

Kala itu, ofisial dan pemain Madura FC mengalami kekerasan oleh oknum suporter dan panpel PSS Sleman.

Ikuti penyampaikan Manajer Madura FC, Januar Herwanto pada Live Streaming Mata Najwa Edisi ‘PSSI Bisa Apa’ Malam ini di Trans 7, pukul 20.00 WIB, berikut ini:

1. Live Streaming Mata Najwa Edisi ‘PSSI Bisa Apa’

2. Live Streaming Mata Najwa Edisi ‘PSSI Bisa Apa’

3. Live Streaming Mata Najwa Edisi ‘PSSI Bisa Apa’

(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar