oleh

Live tvOne Madura FC vs Persik Kediri, Laga Panas Liga 2 2019, Ini Prediksi Skor

PortalMadura.Com, Sumenep – Kompetisi sepak bola kasta kedua Indonesia, Liga 2 2019 pekan 9 grup timur, salah satunya mempertemukan Madura FC vs Persik Kediri, pada Jumat (2/8/2019) kick off pukul 15.15 WIB.

Laga diprediksi akan berlangsung sengit dan memanas dari Stadion Ahmad Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur. Dijadwalkan live tvOne Madura FC vs Persik Kediri.

Kondisi Kedua Kesebelasan

Laskar Jokotole julukan Madura FC dalam kondisi terpuruk. Saat ini, berada di trip kedua dari bawah klasemen sementara Liga 2 2019 atau ada di zona degradasi dengan modal 7 poin dari 6 kali laga.

Bagi anak asuh Eduard Tjong ini, tentu perlu bangkit dan kerja keras untuk tidak terkubur lama di dasar klasemen Liga 2 2019.

Selama menjalani laga Liga 2 2019, Madura FC baru menang dua kali laga kandang. Satu kali seri dan menelan kekalahan tiga kali.

Kemenangan yang sangat mengembirakan baru dialami pada laga kandang melawan PSIM Jogja, Rabu, 24 Juli 2019. Tim tamu digunduli 2-0.

Baca Juga : Dua Pemain Madura FC Cedera Mulai Ikut Latihan Jelang Laga Versus Persik Kediri

Sementara Persik Kediri tentu tak ingin kehilangan tahta yang saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan mengantongi 15 poin dari 8 kali tanding.

Pada laga terakhir di kandang melawan Persatu Tuban, 29 Juli 2019, berhasil meraih poin penuh dengan skor akhir 2-0 untuk Persik Kediri.

Selama laga Liga 2 2019, skuat Macan Putih asuhan Budiardjo Thalib ini menang empat kali, seri tiga kali dan mencicipi kekalahan baru satu kali.

Fakta baru, kini Persik Kediri mendapat julukan baru dari supporternya yakni Los Merenges. Sebuah pelesetan berbahasa jawa yang memiliki arti Tersenyum.

Lima laga terakhir kedua kesebelasan

Madura FC

Madura FC 2-0 PSIM Jogja

Madura FC 0-1 Persis Solo

PSBS Biak 1-0 Madura FC

Martapura 1-0 Madura FC

Madura FC 1-1 Persewar

Persik Kediri

Persik Kediri 2-0 Persatu Tuban

Mitra Kukar 0-0 Persik Kediri

Persiba Balikpapan 0-2 Persik Kediri

Persik Kediri 0-2 Persewar Waropen

Persis Solo 1-1 Persik Kediri

Prediksi skor Madura FC vs Persik Kediri, Jumat (2/8/2019).

Madura FC 2-2 Persik Kediri

(*)

Baca Juga :

Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar