Logistik 19 Kecamatan Pilkada Sumenep Sudah Sampai ke KPU

Avatar of PortalMadura.com
IMG 20201213 201854
Petugas beserta warga menaikkan logistik Pilkada Sumenep 2020 di Pelabuhan Gayam, Kepulauan Sapudi, Sumenep, Minggu (13/12/2020).(Foto. Badri Stiawan @portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Usai rekapitulasi tingkat kecamatan, logistik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumenep 2020 mulai dikirim ke gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Madura, Jatim. Hingga hari ini, Minggu (13/12/2020), logistik yang sudah sampai di KPU sebanyak 19 kecamatan.

Komisioner KPU Sumenep Rafiqi menyampaikan, 19 kecamatan itu meliputi 17 kecamatan wilayah daratan dan 2 kecamatan kepulauan. Sisanya, masih dalam proses pengiriman dari masing-masing kecamatan.

“Dua kecamatan kepulauan itu dari Gayam dan Nonggunong. Lainnya masih belum,” ucapnya.

Logistik yang sampai ke KPU Sumenep dalam keadaan utuh tanpa ada kerusakan. Pihaknya juga berharap agar pengembalian logistik harus dilakukan dengan baik. Terlebih pengiriman logistik dari wilayah kepulauan.

Baca Juga:  Al Furqon Gunduli 4-0 Versus Nurul Islam

“Kami harap tidak ada kendala selama proses pengiriman berlangsung,” harap pria yang menjabat Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Sumenep itu. (*)


Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.