Lomba Balap Burung Merpati di Lenteng Sumenep Dibubarkan

Avatar of PortalMadura.com
Lomba Balap Burung Merpati di Lenteng Sumenep Dibubarkan
Proses pembubaran lomba balap burung merpati di Desa Poreh, Kecamatan Lenteng, Sumenep (Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Petugas gabungan dari Polsek dan Koramil 0827/05 Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membubarkan , Minggu (17/1/2021).

Lomba itu berlangsung di Desa Poreh, Kecamatan Lenteng. “Pembubaran itu dalam rangka pencegahan penyebaran ,” terang Kasubag Humas , AKP Widiarti S.

Saat petugas tiba di lokasi, diawali dengan imbauan dan memberi pemahaman dalam usaha mencegah penyebaran Covid-19 serta diminta disiplin terhadap Protokol Kesehatan (Prokes).

Warga yang tampak berkerumun untuk menyaksikan lomba balap burung merpati akhirnya menyadari dan membubarkan diri. Pihak panitia juga menghentikan lomba.

Pihaknya juga mengimbau agar pecinta merpati balap mematuhi dan memerhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) yakni mengenakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas.

Pada peta sebaran Covid-19 Kabupaten Sumenep per tanggal 17 Januari 2021 pukul 13.00 WIB, kasus positif Covid-19 mencapai 1.496, sembuh 1.333. Meninggal dunia 85 orang dan suspek tercatat 51 kasus.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.