Lomba Paud se Jatim, El-Fath Sumenep Masuk Nominasi 10 Besar

Avatar of PortalMadura.Com
Tim Pemprov di El-Fath Sumenep
Tim Pemprov di El-Fath Sumenep

PortalMadura.Com, – Penyelenggaraan pendidikan Paud El-Fath Kabupaten Sumenep, Sumenep, Madura, masuk nominasi 10 besar se Jawa Timur dalam ajang lomba Paud berprestasi yang diselenggarakan pemerintah provinsi Jawa Timur.

Direktur Paud (Pendidikan Anak Usia Dini) El-Fath Sumenep, Nurul Hayati mengungkapkan, dalam lomba tersebut kreteria penilaiannya meliputi konsep pendidikan Paud dan El-Fath masuk 10 besar.

“Misalnya, Konsep manajemen, kurikulum dan perencanaan kegiatan belajar mengajar, penataan lingkungan main, inovasi sekolah, kepedulian lingkungan, dan peran binaan ke sekolah lain,” katanya, Selasa (12/5/2015).

Menurut dia, Paud El-Fath telah memiliki layananan lengkap (menyeluruh) yang melayani usia 0 sampai 6 tahun yang dikelola secara terpadu.

“Paud El-Fath itu sudah melayani TK, KB, TPA, TPQ, BKB, PAUD INKLUSI, dan Posyandu,” urainya.

Selain itu, Paud El-Fath telah melakukan integrasi dengan dinas terkait, dan lembaga lain yang berkompeten dalam usaha pengelolaan Paud.

“Jadi, integrasi yang sudah dilakukan, semisal dengan dinas-dinas terkait, memanfaatkan potensi lingkungan dalam usaha pengembangan pengelolaan Paud,” tandasnya.

Tim Pemerintah Provinsi Jawa Timur telah melakukan penilaian terhadap penyelenggaraan El-Fath Sumenep, Senin (11/5/2015). Tim itu melakukan penilaian untuk memilih penyelenggaraan pendidikan Paud terbaik se Jatim.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.