Loreng Merah Putih Tetap Jadi Kostum Utama 2017

Avatar of PortalMadura.Com
Loreng Merah Putih Tetap Jadi Kostum Utama Madura United 2017
Kostum Utama 2017 (IG, fabianobeltrame15)

PortalMadura.Com, – Manajemen berencana untuk segera menggelar launching jersey baru yang akan digunakan pada kompetisi 2017. Rencana awal, perkenalkan kostum ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2017.

Perusahaan yang menjadi sponsor pembuatan kostum klub kebanggaan masyarakat Madura ini adalah perusahaan dari Jepang, yakni Mizonu dengan pertimbangan kualitas dan pelayanan.

“Launching Jersey dengan sponsor appareal baru, Mizuno, akan dilaksanakan 25 Januari 2017. Tidak banyak perubahan mendasar dari kostum yang akan digunakan nanti,” ujar Presiden , Achsanul Qosasi, Jum'at (13/1/2017).

Pihaknya tetap menampilkan kostum utama dengan warna loreng merah putih sebagai identitas Madura. Sebab, keberadaan klub ini tidak lain untuk memperkenalkan Madura ke seluruh pelosok desa Indonesia, bahkan hingga manca negara.

“Motif loreng merah putih sebagai salah satu ciri khas Madura akan tetap dipertahankan untuk musim ini. Mizuno akan menjadi sponsor appareal selama satu musim,” tambah pria yang biasa dipanggil AQ ini.

Menurutnya, dengan adanya sepak bola, Madura sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Indonesia. Bahkan stigma tentang Madura yang dianggap kolot dan persepsi miring lainnya sudah sirna. Namun demikian, nama Madura tetap tertera di kostum atau jersey baru yang akan dipergunakan musim ini.

“Kalau dulu (saat AQ mengelola PMU) tulisan Madura sangat besar, karena itu perkenalan pertama sepakbola Madura. Karena loreng merah putih sudah lebih dikenal dan sudah menjadi identitas Madura, maka tulisan Maduranya dikecilkan,” pungkasnya.

Untuk launching jersey baru ini, manajemen masih mempertimbangkan tempat, apakah akan digelar di Madura atau di Jakarta sebagaimana rencana awal. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.