Menurut Dokter, Ini Pentingnya Menggunakan Krim Malam

Avatar of PortalMadura.Com
Menurut Dokter, Ini Pentingnya Menggunakan Krim Malam
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada dasarnya wanita lebih cenderung mementingkan kesehatan kulit wajah agar tetap terlihat muda, cantik, cerah dan bersinar. Banyak usaha serta cara yang dilakukan oleh kaum wanita untuk mendapatkan wajah yang mereka inginkan. Salah satunya dengan cara mengoleskan sebelum tidur.

Krim malam memang merupakan hal biasa yang dilakukan oleh para wanita, tak heran jika banyak yang menggunakannya saat malam. juga disampaikan oleh Dr. Adinda Fitriningtias selaku Medical Supervisor ZAP, yang mengatakan bahwa sebenarnya pemakaian krim malam sangat penting karena dapat membantu meregenerasi kulit secara teratur.

“Krim malam itu penting banget karena zat aktifnya dapat membantu permasalahan seperti jerawat atau flek hitam pada wajah,” ungkap dr. Adinda.

Penggunaan krim malam nantinya akan mengelupas bagian kulit sebagai bentuk regenerasi. Hal ini membantu pertumbuhan sel-sel baru sehingga tidak disarankan digunakan pada saat siang hari. Alangkah lebih baiknya jika penggunaan krim malam sesuai dengan resep dokter. Karena ketika wajah Anda sudah memiliki masalah yang cukup berat seperti banyaknya timbul jerawat atau masalah lainnya maka Anda pasti akan merasa kebingungan.

Namun, jika Anda hanya ingin mencegah masalah wajah, Anda cukup menggunakan krim malam yang dijual di pasaran karena banyak produk terpercaya yang sudah mengeluarkan krim malam. Asalkan jangan menggunakan krim malam racikan yang tidak sesuai resep dokter.

“Sebaiknya untuk mencegah masalah wajah, krim malam dapat digunakan ketika umur 20 sampai 22 tahun ke atas, umur ini sudah harus menggunakan krim malam,” tuturnya.

Nah ladies, kira-kira Anda sudah pakai krim malam belum? Yuk rawat kulitmu mulai sekarang agar lebih cantik dan bersinar. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.