LPP DPC PKB Sumenep, Ersyad: Rekom PPP Belum

Avatar of PortalMadura.com
LPP DPC PKB Sumenep, Ersyad: Rekom PPP Belum
dok. Kantor DPC PKB Sumenep (Ist)

PortalMadura.Com, – Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) , Jawa Timur, membenarkan jika rekomendasi DPP PKB untuk Pilkada Sumenep 2020, turun kepada Fattah Jasin-Mohammad Ali Fikri.

“Rekom sudah keluar. Dan bukti legalitas formal sudah ada,” kata Ketua LPP DPC PKB Sumenep, Moh. Kamalil Ersyad, via WhatsApp pada PortalMadura.Com, Sabtu (4/7/2020).

Pihaknya menegaskan, bahwa rekomendasi yang turun tersebut dari DPP PKB. “Yang keluar dari PKB, kalau dari PPP belum, karena Kiai Ali Fikri itu adalah representasi dari PPP,” terangnya.

Internal DPC PKB Sumenep, kata dia, akan melaksanakan deklarasi terhadap pasangan Fattah Jasin-Muhammad Ali Fikri dijadwalkan 12 Juli 2020.

“Secara internal struktural plus para kiai (sebagian). Undangan sekitar 150-an akan deklarasi,” terangnya.

Untuk tempat deklarasi belum final. Menurut mantan anggota DPRD Sumenep ini masih banyak opsi. “Kalau tempat dekrasi belum, karena masih ada beberapa opsi,” pungkasnya.

Sebelumnya, viral sebuah video berdurasi 4 menit 57 detik yang menyebutkan rekomendasi DPP PKB untuk Pilkada Sumenep 2020, Jawa Timur, jatuh ke pasangan Fattah Jasin dan Muhammad Ali Fikri.

Dalam video itu, ada Fattah Jasin, Mohammad Ali Fikri bersama Ketua DPC PKB Sumenep, Imam Hasim, dan Abdul Halim Iskandar, serta Sekretaris DPW PKB, Badrut Tamam.

Abdul Halim Iskandar membacakan surat keputusan Nomor : 2933/DPP/01/VI/2020 tertangal 29 Juni 2020.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.