LSN Region IV Madura, Tarbiyatul Ummah Kuliti Miftahul Qulub

Avatar of PortalMadura.com
LSN Region IV Madura, Tarbiyatul Ummah Kuliti Miftahul Qulub
Tarbiyatul Ummah Vs Miftahul Qulub, di Lapangan Sadangdang Pamekasan, Selasa (22/8/2017)

PortalMadura.Com, – Tim kesebelasan Pondok Pesantren (PP) Tarbiyatul Ummah Palengaan Pamekasan tampil perkasa saat menjamu lawannya dari PP Miftahul Qulub Desa Polagan Kecamatan Galis Pamekasan pada babak penyisihan Liga Santri Nusantara (LSN) region IV Madura, Jawa Timur yang digelar di , Selasa (22/8/2017).

Pada laga tersebut, klub sepak bola Tarbiayul Ummah membantai klub sepak bola dari Miftahul Qulub dengan skor telak 3-0. Tiga gol itu dilesakkan oleh Ahmad Deni menit 31, tendangan Halil di menit 64 dan gol ketiga disumbangkan oleh Moh. Najir pada menit 71.

Sejak peluit ditiup wasit pertanda dimulainya pertandingan, skuat Tarbiyatul Ummah langsung menekan dari berbagai sisi. Tetapi baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit 31.

Sebaliknya, serangan yang dibangun oleh skuat Miftahul Qulub tidak mampu dikonversikan menjadi gol hingga laga usai. Oleh karena itu, skuat Tarbiyatul Ummah langsung dinobatkan sebagai pemenang dan berhak melaju ke 16 besar LSN IV Region Madura Jawa Timur. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.