Luar Biasa, Finish Lebihi Target

  • Bagikan
Belum Terima Raport dari Pelatih, 80 Pemain Madura United Dipertahankan
dok. Skuad Madura UNited FC

PortalMadura. Com, Pamekasan – memastikan diri finish di posisi ketiga klasemen dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 usai bertanding melawan Barito Putra pada tanggal 18 Desember 2016.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, tren positif yang ditunjukkan klub selama perjalanan kompetisi merupakan hasil kerja keras pelatih, pemain dan pihak terkait lainnya.

“Semua bekerja dari nol, dari klub ini tidak memiliki rating, apalagi rangking. Tapi sekarang bisa menjawab keraguan pecinta sepakbola tanah air,” ungkapnya, Selasa (20/12/2016).

Dikatakan Haruna, sejak awal terbentuknya klub kebanggaan masyarakat Madura ini, pihaknya tidak pernah menarget juara. Hanya sebatas meminta kepada pemain untuk bekerja maksimal agar hasil yang diperoleh memuaskan.

“Tetapi, finish di posisi ketiga ini merupakan capaian yang luar biasa. Karena hasil ini sudah melebihi target,” tandasnya.

Presiden , Achsanul Qosasi meminta kepada seluruh pemain agar tidak menciderai profesinya sebagai pesepak bola profesional meskipun di musim 2017 tidak lagi berbaju Laskar Sape Kerrab.

“Kalian sudah bekerja maksimal untuk Madura, kalian sudah bangga dengan Madura di mana kalian berada. Semoga tahun depan kita bisa bersama lagi,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

menutup kompetisi 2016 di peringkat ketiga dengan perolehan 61 poin, sementara sebagai runner up adalah Arema Cronus dengan koleksi 64 poin dan klub yang keluar sebagai juara adalah Persipura Jayapura dengan perolehan 68 poin. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.