Lucu Banget, Video Anak SD Nyanyi Tum Hi Ho Bikin Ngakak

Avatar of PortalMadura.Com
Lucu Banget, Video Anak SD Nyanyi Tum Hi Ho Bikin Ngakak
screenshot youtube

PortalMadura.Com – Beberapa stasiun televisi swasta di Indonesia menyuguhkan tontonan berupa serial drama India. Tak dapat dipungkiri, produk industri hiburan Bollywood tersebut digandrungi oleh semua lapisan masyarakat di seluruh penjuru tanah air.

Bocah usia sekolah dasar (SD) juga sering terdengar membawakan lagu-lagu India. Misalnya, . Bahkan, berani di dalam kelas membawakan lagu-lagu yang sedang populer saat ini.

Beberapa hari terkahir ini, pemilik akun facebook Bossmuda Ramayana Setakroniro di Sumenep juga mengunggah video seorang bocah SD yang tampil di dalam kelas dengan lagu Tum Hi Ho.

Dengan wajah lucu dan suara pas-pasan tampak tidak ragu bernyanyi Tum Hi Ho seakan tak peduli dengan beberapa temannya yang menertawakan. Ia asyik dengan mata merem dan melek.

“Akibat sering nonton FILDAN,” tulis Bossmuda Ramayana Setakroniro, dalam keterangan video tersebut. Bagaimana aksinya?. klik video versi youtube berikut ini:

https://youtu.be/GNTUk-FTAzA

Penelusuran PortalMadura.Com, Minggu (30/4/2017), video tersebut sempat viral di dunia maya. Pertama, video diunggah akun Facebook Butiran Debu yang dibagikan oleh Ifah Saripah Joenty di grup Facebook Info Wong Solo, Kamis (9/3/2017). Video serupa sempat dilansir harianjogja.com.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.