oleh

M. Bahrun, Kepala Diskominfo Pamekasan Meninggal Dunia

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, M. Bahrun, meninggal dunia di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya, Selasa (27/8/2019) sekitar pukul 20.25 WIB.

Almarhum yang beralamat di Jalan Trunojoyo Kelurahan Kangenan tersebut memiliki riwayat penyakit diabet. Ia beberapa kali keluar masuk rumah sakit di Surabaya. Terakhir, dalam surat cuti kesehatannya, almarhum baru berakhir hari ini, Rabu (28/8/2019).

“Komplikasi mas, awalnya memang diabet. Sebenarnya sudah tiga kali keluar masuk (rumah sakit, red) dua hari keluar lagi. Yang terakhir ini Senin (kemarin, red) masuk mas. Sebenarnya cuti kesehatannya sampai hari ini,” kata Kabid Statistik Diskominfo Pamekasan, Yayuk via telepon.

Menurut keterangan Yayuk, almarhum dalam masa cuti kesehatannya sempat masuk kantor meskipun kesehatannya tidak stabil. Beberapa pegawai di lingkungan Diskominfo menyarankan agar istirahat demi memulihkan kesehatannya.

“Gak nyangka kalau mau meninggal, orangnya kuat memang. Kayaknya meninggalnya itu bukan karena diabet, kayaknya serosis atau liver pecah,” terangnya.

Baca Juga : Semen Padang Bertekad Curi Poin di Kandang Madura United

Almarhum yang juga pernah menjabat Kepala Dinas Peternakan dan juga asisten pemerintahan Pemkab Pamekasan tersebut sudah dikebumikan di pemakaman keluarga Desa Sumedangan Kecamatan Pademawu.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar