Semen Padang Bertekad Curi Poin di Kandang

Avatar of PortalMadura.com
Semen Padang Bertekad Curi Poin di Kandang Madura United
Pelatih Semen Padang, Weliansyah (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, akan menghadapi tuan rumah dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (28/8/2019) petang.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah mengungkapkan, pihaknya akan berusaha mencuri poin di kandang Laskar Sape Kerrab untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Karena persaingan di papan bawah cukup ketat.

“Yang jelas, kita tahu . Trennya sangat baik, kami akan berusaha di sini untuk mencuri poin, karena persaingan di papan bawah sangat ketat. Kalau kita sukses di sini bisa memperbaiki nanti di Padang,” katanya dalam konferensi pers, Selasa (27/8/2019).

Tim kesebelasan Semen Padang, saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2019 dengan hanya mengoleksi 10 poin dari 14 pertandingan. Jauh dari yang berada di posisi ketiga dengan raihan 26 poin dari 15 laga.

“Apapun bisa, Madura sangat baik. Tapi mudah-mudahan kita bermain dengan baik. Sehingga bisa meraih poin di sini untuk memperbaiki posisi di putaran pertama,” tandasnya.

Dia menyampaikan, dirinya sudah memberikan motivasi kepada seluruh pemainnya agar bermain baik. Karena hanya dengan motivasi, anak didiknya bisa menyaingi pemain yang berkualitas. Termasuk di lini belakang tim tuan rumah yang ditempati Jaimerson da Silva Xavier yang sejauh ini pertahanannya cukup tangguh.

Baca Juga :  Tak Mau Remehkan Semen Padang

“Yang jelas di semua sisi ada kelemahan, mudah-mudahan pemain bisa memanfaatkan,” tutup dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.