Madu Herbal Alami Atasi Paru-Paru Kotor, Ini Rahasianya!

Avatar of PortalMadura.Com
Madu Herbal Alami Atasi Paru-Paru Kotor, Ini Rahasianya!
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Paru-paru merupakan organ yang sangat penting untuk tubuh kita. Salah satu fungsinya adalah untuk bernafas. Namun Kebanyakan orang khususnya kaum pria tidak memperhatikan kesehatan paru-paru mereka.

Banyak dari mereka yang masih menghisap rokok, minum-minuman beralkohol, sehingga paru-parunya menjadi kotor. Untuk itu segera lakukan pembenahan diri untuk menjauhi segala hal yang menyebabkan paru paru tidak sehat, dan membiasakan pola hidup dan pola makan yang sehat.

Nah untuk lebih mengoptimalkannya lagi, ternyata banyak obat herbal yang mampu membersihkan paru-paru kotor, salah satunya madu.

Madu adalah cairan kental yang dihasilkan oleh lebah ataupun serangga lain dari nektar bunga, menyerupai sirup tetapi rasa yang dihasilkan madu lebih manis.

Kandungan yang terdapat dalam madu, seperti  fruktosa (gula buah) glukosa gula anggur), sukrosa (gula tebu), dan maltosa (gula gandum). Di dalam madu juga terkandung berbagai vitamin yang barangkali telah memenuhi seluruh vitamin yang dibutuhkan oleh manusia, yaitu : A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat.

Selain itu, di dalam madu juga terdapat kandungan mineral dan garam. Seperti; besi, sulfur, magnesium, kalsium, kalium, sodium, klorin, tembaga, krom, nikel, lead, silica, mangan, alumininum, aurum, lithium, thin, zink, dan titanium.

Madu merupakan agen anti-inflamasi yang merupakan obat alami untuk mengurangi gejala alergi dan asma. Di dalam tubuh madu sangat efektif menangani bersin yang diakibatkan oleh alergi terhadap suatu benda. Lantas bagaimana cara menggunakannya?

Cara penyembuhan penyakit infeksisaluran pernapasan dengan madu adalah cukup dengan menghirup larutan madu 10%(dicampur air panas) selama lima menit. Hasil penelitian ilmiah telah menetapkan bahwa persentase keberhasilan pengobatan dengan cara ini adalah 90%.

Hal ini, karena madu mengandung zat yang mudah menguap dan sangat bermanfaat untuk pengobatan. Demikian juga dengan persentase keberhasilan untuk menyembuhkan penyakit influenza. (staff.ub.ac.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.